memulai-usahaMemiliki badan yang sehat adalah anugrah terbesar yang diberikan Tuhan untuk semua makhluknya. Dengan kesehatan, manusia dapat melakukan segala aktivitasnya tanpa hambatan. Menjadi sehat sudah menjadi sebuah keharusan bagi semua orang. Banyak sekali manusia di dunia ini yang harus terkapar dirumah sakit untuk melawan sakit yang dideranya. Tidak jarang ada yang mengidap sakit selama bertahun-tahun namun tetap belum juga menemukan obat yang cocok untuk penyakitnya. Hal ini mengundang sekelompok orang untuk memulai bisnis produk kesehatan.

Bisnis Produk Kesehatan

Mereka memilih produk kesehatan sebagai bisnis mereka karena mereka menganggap jika semua orang pasti akan membutuhkan produk kesehatan untuk mencegah berbagai penyakit yang datang ke tubuh mereka. Jenis-jenis produk kesehatan yang ditawarkan pun berbeda-beda mulai dari produk untuk mencegah penyakit-penyakit sederhana seperti batuk pilek hingga penyakit kronis seperti diabetes, jantung dan vertigo.

Mulai tahun 2012 lalu hingga kini, bisnis produk kesehatan mulai marak di Indonesia. Ada banyak perusahaan yang bergerak di bisnis perusahaan menawarkan keuntungan besar dari berjualan produk kesehatan. Biasanya mereka mempromosikan perusahaan mereka kepada remaja-remaja yang baru lulus SMA. Ada kemungkinan alasan mereka lebih memprioritaskan anak remaja sebagai anak buah mereka karena anak remaja seusia 17 hingga 20 tahun memiliki semangat bekerja yang tinggi dan mereka juga masih ingin mencari pengalaman kerja.

Dengan menawarkan gaji yang tinggi secara otomatis para anak remaja itu tertarik bergabung dengan mereka. Sebelum mereka menjadi agen dari perusahaan produk kesehatan, biasanya calon agen diharuskan mengikuit sosialisasi yang diadakan perusahaan r]produk kesehatan tersebut dengan tujuan para calon agen mengetahui tentang arti kesehatan dan fungsi dari setiap produk kesehatan yang akan mereka tawarkan nantinya. Tidak hanya diharuskan mengikuti sosialisasi, para calon agen juga diharuskan menjadi member dari perusahaan mereka.

Jadi Member, dan Rebut Peluang yang Ada

Cara untuk menjadi member dari perusahaan produk kesehatan adalah dengan membeli produk dari perusahaan produk kesehatan tersebut dengan nilai tertentu. Jika sudah maka mereka juga harus mengikuti training yang diadakan oleh perusahaan produk kesehatan tempat mereka akan bekerja. Setelah mereka sudah resmi menjadi agen dari perusahaan produk kesehatan tersebut maka tugas selanjutnya yaitu mereka diharuskan mencari konsumen dibawah jaringan mereka sebanyak-banyaknya.

Semakin banyak mereka mengumpulkan konsumen maka mereka akan mendapatkan penghasilan yang semakin banyak pula. Sebaliknya, jika mereka tidak dapat mengumpulkan konsumen banyak maka mereka juga tidak mendapatkan penghasilan yang banyak dari bisnis produk kesehatan tersebut.

Untuk menjalankan bisnis produk kesehatan, setidaknya ada satu hal yang perlu anda miliki yaitu kegigihan. Tanpa kegigihan anda tidak akan memperoleh hasil apapun dari bisnis kesehatan ini. Meskipun untuk menjalankan bisnis produk kesehatan sangat dibutuhkan kegigihan yang luar biasa namun ada juga satu manfaat terpenting dari bisnis produk kesehatan selain pendapatan besar yaitu anda dapat mengetahui berbagai macam penyakit , penyebabnya dan juga cara mengobatinya. Bagaimana sangat menguntungkan bukan berbisnis kesehatan?Anda dapat mendapatkan penghasilan dan pengetahuan sekaligus lewat cara ini.

Modal Ringan Untuk Memulai Bisnis Abe

testimoni-16-juta-semingguKalau saya katakan bahwa bisnis Abe Indonesia yang akan saya tulis di bawah ini perlu modal UANG maka itu memang benar adanya. Saat ini kami sedang mencari rekanan bisnis yang telah memmiliki kemampuan modal tersebut. Modal usaha tersebut termasuk juga modal uang, dan modal uang tersebut tidak harus berupa sekarung uang. Selain itu juga perlu modal waktu dan tenaga untuk melayani pelanggan, sebab bisnis Abe Indonesia memang berbasis produk fisik. Perlu juga modal kemauan untuk tumbuh besar. Dan tentu saja jika Anda tumbuh maka itu juga untuk kesuksesan Anda. Jadi jelas ya bahwa dalam bisnis yang kami tawarkan modal uang memang bukanlah satu-satunya.

Kalau prinsip yang saya pegang misalnya gini deh ya, ketika modal kita yang berupa uang masih belum banyak maka kita perlu banyakin modal yang non uang. Uang sih tetap perlu ya. Modal yang non uang dan perlu besar tersebut sebenarnya sudah ada pada diri kita kok, hanya saja mungkin kita masih kurang mengoptimalkannya saja, contohnya: modal handal dalam hal promosi, modal pandai membuat website, modal mau kerja keras, modal telaten, modal rajin, modal punya semangat besar, modal kreativitas, modal gigih, modal pandai sekali bersyukur dan sebagainya.

Karena kalau menurut saya pribadi nih memang benar bahwa tidak bisnis atau usaha yang modalnya kecil. Yang disebut modal bisnis mestilah gede. Dengan modal yang besar (walaupun bukan uang semata ) seperti saya sebutkan tadi maka bisnis yang kita garap akan mempunyai potensi lebih baik untuk sukses. Tentu saja bukan berarti kita harus buang-buang modal. Kalau memang bisa gratis sih itu keren, kami juga bukan anti bisnis gratis. Hanya saja kalau belajar dari pengalaman saya pribadi selama ini sih, bisnis gratis lebih sering hasilnya kurang menggembirakan. Oya ngga selalu begitu juga sih ya, ada banyak juga kok bisnis gratis yang tetap cemerlang. Kebetulan kali ini saya lebih fokus pada bisnis yang menggunakan modal dan modalnya itu relatif kecil.

Bukan Sekedar Janji Sukses

Apa yang saya tawarkan pada Anda kali ini bukanlah suatu janji kesuksesan, bukan itu kawan. Melainkan sebuah rencana yang perlu dikerjakan. Siapa yang menjalankan rencana sukses dengan benar dan tekun maka sudah rumusnyalah akan lebih mudah untuk dihampiri oleh yang namanya kesuksesan itu. Yang kami kedepankan adalah kerja keras, juga fokus pada rencana, serta kemandirian dalam berusaha. So Pasti, kerja keras itu perlu dan yang lebih perlu lagi adalah belajar bekerja semakin cerdas kedepannya.

Apakah saya telah membuat penawaran yang bombastis kepada Anda barusan?. Saya rasa tidak ada ya, hehe. Adakah di antara member BisnisAbe Network Indonesia yang sangat sukses? OF course dong, tidak sedikit member BisnisAbe Network yang telah menikmati kesukesan mereka dan itu tanpa mengorbankan orang lain, sebab masing-masing member tentu mendapatkan hasil mereka sesuau dengan porsinya. Apakah bisnis BisnisAbe perlu modal uang? Ya dong, tentu saja, dan bisa relatif kecil untuk modal yang berupa uang.

Pertumbuhan kami telah merambah berbagai kota di Indonesia seperti Medan, Semarang, Denpasar, Palembang, Bengkulu, Samarinda, Pontianak, Makassar dan sebagainya. Anda mungkin ingin menjadi bagian dari suksesnya bisnis cemerlang BisnisAbe dengan cara mengoptimalkan modal-modal yang Anda punya? Kalau demikian bergabunglah bersama kami di Bisnis Abe ini hehe