Efek Samping FOREDI yang Perlu Anda Ketahui

Tips Pasutri Harmonis

Silakan download panduan tips sehat harmonis untuk pasutri. Jangan lupa cek email Anda dan klik link konfirmasi yang terkirim.

FOREDI adalah sebuah gel herbal yang ampuh untuk mengatasi ejakulasi dini. Tentang ejakulasi dini sendiri pengertiannya bisa dilihat di halaman wikipedia ini. Ya Ejakulasi Dini adalah sebuah kondisi yang kerap terjadi pada pria. Bahkan ada yang mengatakan sampai 80% orang pernah mengalami ejakulasi dini. Produk ini terbuat dari herbal ramuan asli Indonesia banyak dan terbukti menolong pasutri yang mengalami masalah ejakulasi dini atau mereka yang ingin lebih tahan lama dan menikmati hubungan intim.

Saat ini begitu banyak penjual di internet yang memasarkan Foredi. Itu artinya produk ini memang benar-benar bisa menolong pasangan untuk keluar dari masalah ejakulasi dini. Hebatnya lagi, produk ini juga merupakan antiseptik yang OK banget untuk menjaga kebersihan organ intim pria. Sebagai antiseptik, Foredi cocok juga digunakan setiap hari tanpa harus khawatir ketergantungan atas pemakaian dalam jangka panjang.

Lihat kemasan luar dan isi dari Foredi Gel rekomendasi Boyke Dian Nugraha ini.

Foredi For Ejakulasi DiniBanyak orang suka dengan Foredi karena produk ini memiliki jaminan legalitas dari Badan POM RI. Apalagi juga direkomendasikan oleh BOYKE Dian Nugraha, bahannya terbuat dari herbal. Jadi makin sip lah. Artinya kekhawatiran banyak orang tentang manfaat gel ini bisa dijamin dan dibuktikan. Sebagai obat yang dioleskan pada permukaan organ intim, Foredi memang sip sekali untuk mengatasi Ejakulasi Dini secara instan. Selain itu perlu ditegaskan di sini bahwa gel herbal ini tidak memiliki efek samping yang membahayakan, KECUALI rasa hangat beberapa saat setelah dioleskan. Gunakan sedikit saja bila Anda mengalami ejakulasi dini yang tidak terlalu parah. Atau dengan kata lain, gunakan secukupnya sesuai dengan kebutuhan masing-masing pria. Digunakan dalam waktu lama? Ok ok saja ...

Efek Samping Foredi

Kadang2 banyak pembeli yang melakukan komplain kenapa setelah pakai Foredi eh kenapa kok malah tidak bisa "berdiri", eh ternyata setelah dicari jawabannya, dia mengoleskannya terlalu banyak alias kebanyakan olesnya, Dikiranya karena isi Gel yang terlalu kecil itu (yakni 0,5 ml) tidak bermanfaat, padahal setelah dipakai justru bisa memberikan manfaat besar yang dibutuhkan banyak suami, untuk berhubungan intim lebih tahan lama. Sudah menjadi rahasia umum, setiap pria ingin menjadi gagah perkasa, kuat dan tahan lama.

Kembali lagi, jadi awas ya dengan efek samping Foredi, ada rasa hangat, malah kadang sedikit panas. Tapi sekali lagi, tidak apa-apa. Justru itu malah bagus. Kenapa? Itu tanda bahwa Gel nya bekerja. Bayangkan kalau sudah dioles malah nggak ada rasa hangat, pertanyaannya, apakah yang salah FOREDI Gel nya atau kulit ortgan intimnya. Jadi kalau ada rasa hangat itu adalah efek sebagai pertanda Gel nya bekerja.

So, tunggu beberapa saat setelah rasa hangat mereda, baru hubungan intim bisa dimulai. Berberapa saat itu berapa jam? Ya ada yang cukup 45 menit, ada yg 1 jam, ada yang 2 jam. Jadi tergantung ya karena masing2 pria berbeda-beda. Kalau saran personal saya agar hasil maksimal, tunggu antara 1,5-2 jam, atau tandanya pastikan rasa hangat sudah reda. Menurut pengalaman saya dan juga teman2, pada saat2 seperti hasilnya bisa maksimal sekali.

Lho kok tahu? Ya iyalah, kan saya sudah mencobanya, masa kita menjual Foredi kok tidak dicoba ... tentu saja harus pasangan suami istri lah ya ...

Foredi sebagai Antiseptik Herbal

Sebelum kita lanjutkan, coba tonton dulu video ini ya

Foredi BoykeSelain untuk kebutuhan instan mengatasi masalah ejakulasi dini, Foredi Boyke ini juga merupakan Antiseptik Herbal yang ampuh menjaga kesehatan organ intim. Karena itu bahkan produk ini bisa dipakai setiap hari guna semakin melancarkan peredaran darah di seputar alat kelamin atau organ intim.Jangan khawatir ya, ada Boyke Dian Nugraha di sini yang merekomendasikan obat ini untuk keharmonisan pasangan suami istri, jadi Anda tak perlu ragu.

Sebagai antiseptik herbal, maka salah satu poroduk PT Abe yang laris manis ini cocok sebagai terapi bagi mereka yang mengalami ejakulasi dini parah. Fakta membuktikan bahwa banyak pembeli yang melakukan REPEAT ORDER karena Foredi benar-benar bekerja, alias working .....

Produk ini langsung direkomendasikan oleh pakar terkemuka dalam bidang kesehatan pasutri, Boyke, memang terbukti cocok untuk segala lapisan. Tak salah Anda menggunakannya demi suatu hubungan intim yang berkualitas dan lebih menambah kemesraan, dan ujung-ujungnya adalah dalam rangka menciptakan keluarga yang makin harmonis.

Dan yang penting, tak salah lagi kalau Anda memesannya dari website kami www.Foredi.co yang merupakan Agen Foredi Resmi dari PT Abe. Silakan order dan selamat berbelanja di web kami semoga kehidupan intim kita semakin berkualitas, dan benar-benar bisa menciptakan rumah tangga sakinah mawaddah wa rahmah atau keluarga SAMARA yang berkah.

Salam sehat selalu dari Foredi.co

Tips Pasutri Harmonis

Silakan download panduan tips sehat harmonis untuk pasutri. Jangan lupa cek email Anda dan klik link konfirmasi yang terkirim.

217 Comments

  1. yang dimaksud efek samping mungkin seperti dampak pada tubuh itu seperti apa, ya dampaknya pada mr p cuman hangat karena ada proses peresapan gel agar pembuluh darah lebih longgar bekerja lebih baik trimakasih

      1. Bos klo untuk pemesanan Produk ABE n gel foredy bsa skligus kan.. Cara pemakaian keduanya gmn aturannya bos.. Mksh n mhon petunjuknya ya…

  2. 1. Mencoba untuk lebih sadar dengan tubuh sendiri dan bagaimana meresponsnya selama berhubungan seks.

    2. Cobalah ambil napas dalam-dalam, hal ini bisa membantu mengganggu respons atau mengurangi stres yang dialami sehingga bisa lebih santai atau rileks.

    1. coba dicek proses peresapannya pak, biasanya itu yg paling berpengaruh. kalau foredi terasa hangat, maka 100persen gel foredi itu bekerja dg baik. tinggal tunggu hangatnya mereda saja. silakan dicoba lagi pak hehe

      1. mas mau tanya dulu kalau cara pemesanan nya bagaimana dan cara pembayarannya bagaimana juga.. kalau misalnya di luar pulau jawa?

        makasih ya mas

  3. kalau foredi ini sama tidak dengan hajar jahanam dilihat dari efek sampingnya?
    kalau dari segi keamanan bagi tubuh bagus mana ya ?

    1. Foredi bentuknya gel oles pak. Dipakai setiap hari juga baik, karena fungsinya memperderas darah mengalir ke penis, sehingga kesehatan penis terjaga. mengaapa, karena dengan aliran darah yang lancar suplai oksigen juga ke seluruh batang dan kepala penis lancar. dengan demikian ereksinya juga stabil..

  4. Apakah foredi membuat efek ketergantungan bagi penderita ejakulasi dini? Apakah setelah pakai foredi bisa menyembuhkan ejakulasi dini?
    Thanks….

    1. Foredi tidak membuat ketergantungan kok. Karena manfaat Foredi pertama kali langsung instan dan bisa dirasakan, artinya kalau besok nggak dipakai lagi ya manfaatnya sudah mulai berkurang. FOREDI tidak bisa langsung otomatis menyembuhkan ejakulasi dini, sebab untuk penyembuhan EDI itu butuh memahami dengan jelas apa faktor penyebabnya. Namun demikian dengan pemakaian secara terapis dan jangka waktu yang lama (berbeda masing2 orang), Foredi bisa dipakai untuk mengobati bahkan menyembuhkan ejakulasi dini dengan pemahaman pada APA SEBETULNYA faktor yang menyebabkan ejakulasi dini seseorang. Demikiran kurang lebih jawaban kami sebagai pemasar foredi yang kami ketahui, mohon maaf sebelumnya dan terimakasih atas atensinya … Silakan dicoba Foredi nya 🙂 salam sukses dan bahagia sehat selalu

    1. kalau kasus tidak bisa berdiri, itu kemungkinan besar karena kebanyakan pak. jadi memang harus dicoba lagi sampai sesuai takaran. setiap pria berbeda beda takarannya. terimakasih

    1. Foredi dioleskan tipis2 di batang bawah organ intim lelaki dari belakang ke depan itu saja hasilnya sudah bagus. Tapi efektivitasnya tergantung dari masing2 orang. Jadi tepatnya foredi dioles di bawah uretra

    1. jangan sampai kena lubang ya, untuk kepala dioles atau tidak memang tergantung masing2 orang. Tapi agak sdikit panas nanti, bagusnya memang di batang saja bagian bawah dai belakang ke depan, sreeet gitu saja sudah cukup manjur sekali Foredi Gel ini 🙂 salam sukses

  5. kalau setelah memakai foredi gel dan dicuci bersih , apaboleh di masukin ke mulut lawan jenis kita ? berbahaya atau tidak ?

  6. Dari ribuan pembeli yang pernah saya layani memang tidak banyak yang bercerita bagaimana khasiat obat ini. Tapi sebagai agen saya sering melayani pembeli yang repeat order (beli lagi untuk yang ke 2 dan ke 3 dan seterusnya).

    Bisa dipastikan bahwa khasiat obat ini ada dan terbukti dapat membantu mengatasi ejakulasi dini saat berhubungan suami istri. Kalaupun kurang berhasil dalam menggunakan produk Foredi ini bukan obatnya yang tidak berkhasiat tapi banyak kencenderungan yang kurang tepat dalam pemakaian. So….gak mungkinlah Boyke berani menggaransi trus obatnya ecek-ecek…heheh

    Foredi yang mengandung bahan alami seperti seperti Arecae fructus, Myristicae semen, Piperis albi semen, Piperis Folium, Uricaria gambir, Jingiberis rhizoma, Alii sativi bulbus, dan Curcumae domesticae rhizoma sudah terbukti secara turun temurun dapat membantu mengatasi ejakulasi dini. Secara medis juga aman, tanpa menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi tubuh. Ramuan ini terkenal dengan sebutan ramuan Menes Banten.

    Seiring dengan banyaknya informasi tentang Foredi di internet dan banyaknya konsumen yang merasakan manfaat langsung foredi. Mereka jadi tidak malu-malu lagi untuk beli dan sekedar mengucapkan terimakasih pada kami karena memperkenalkan produk dahsyat ini.

    Dengan banyaknya pelanggan yang terlayani dengan baik dan merasakakan manfaat dari Foredi mereka tidak sungkan lagi untuk sedikit bercerita tentang kehebatan obat ini. Contohnya sms seperti ini Wah..top banget mas, aku di jejek bojoku mas gara-gara kesuwen olehe metu (aku ditendang istriku mas karena terlalu lama keluarnya), aku dikeplak bojoku mas gara-gara sampeyan (aku dipukul istriku mas gara-gara obat itu). Dan banyak lagi sms seperti itu, yang pada intinya merasa puas setelah pakai Foredi.

    Ada juga yang SMS begini, “setelah dioles saya pakai berhubungan kok gak ada hasilnya mas? Kok sama seperti biasanya peltu”? Ada juga yang bales seperti ini “kok isinya cuma sedikit mas”? dan banyak lagi yang bertanya tentang bagaimana cara menggunakan foredi yang tepat. Setelah saya balas smsnya dan saya jelaskan secara detail penggunaanya. Berikutnya smsnya “trimakasih mas, top banget…..!!!”. Dalam hati terbersit;…Alhamdulillah….niat menolong pasutri untuk lebih harmonis terlaksana.

    Apabila anda kurang puas dengan produk foredi, anda bisa tanya langsung ke saya. Dengan senang hati saya akan menjawab sepanjang pengetahuan saya tentang produk ini.

    Selanjutnya untuk anda yang ingin membeli Foredi, so, pasti anda akan saya layani dengan baik dan cepat. Kiriman via JNE YES, TIKI ONS atau POS EXPRESS.

  7. Q dh coba pak.betul baru 1kali tk oles,nunggu 4jam,.hasilnya tokceeeer.
    Kira2 kalo tak oles ndak sy cuci,lngsung berhubungan berbahaya gk?

  8. Pertama kali pake saya oles banyak. Wah panas dan pas mo dipake malah nggak mau bangun, gawat pikirku, kok kayak gini. Yang kedua saya oles dikit dibagian bawah, rasanya cuma hangat dan hasilnya uedan tenan, saya biasanya nggak sampai 5 menit, ini bisa setengah jam. Sebenarnya masih bisa lebih lama dengan gerakan dikontrol, tapi karena istri saya sudah minta ampun ya sudah langsung hajar bleh biar cepat keluar….

    1. Terimakasih Pak Reza. Semoga Foredi Gel ini memiliki manfaat untuk menciptakan keluarga harmonis. Gak pengen gabung bisnisnya pak? 🙂 Salam sehat dan sukses selalu

  9. Tebal tipisnya kulit batang Mr P berbeda-beda..Jadi, Jumlah tetesnya juga beda-beda. Ya kan bos???? Tapi standarnya 2-3 tetes langsung strong…wawww

  10. Pingback: FOREDI 100% Herbal Legal Rekom Boyke Atasi Ejakulasi Dini | FOREDI GEL REKOM BOYKE ATASI EJAKULASI DINI
  11. saya belum menikah, tapi saya klo lagi ngebayangin yang jorok2 selalu keluar cairan bening,, kalo saya kocok paling 5 menit udah keluar,, nah pertanyaan nya,, bisa gak saya coba prodak foredi, tapi di uji cobanya dengan tangan ( onani),,??? trimakasih

    1. Beda produk pak. PT Abe tidak menjual produk tersebut, tapi Foredi Gel yang berlegalitas BPOM, 100 persen herbal dan direkomendasikan BOYKE DIAN NUGRAHA Pakar Kesehatan Reproduksi. Terimakasih

  12. Foredi telah teruji di dalam sejarah herbal mengatasi ejakulasi dini. Seperti beberapa catatan saya gan

    1. Foredi pada awalnya membantu secara instan penderita ED, namun bila menggunakannya secara teratur setidaknya bisa membantu penderita lebih baik lagi dalam mengendalikan ED nya. Selain untuk mengendalikan ED, Foredi juga bagus karena merupakan antiseptik herbal alami bebas bahan kimia obat. Terimakasih

    1. Untuk pemakaian Foredi tidak berefek ke jantung. Foredi adalah antiseptik herbal yang dipakai di luar, tidak untuk diminum jadi nggak langsung ke jantung. Berbeda lagi bila jantung justru terpacu keras karena hubungan itu sendiri (bukan karena Foredi Gel), karena itulah pemakaian tetap sesuai dengan prosedur yang disarankan perusahaan.

  13. Setelah saya menggunakan Foredi gel kenapa ya timbul otot mengeras melingkar dibatang Mr. P dan gak hilang2? Mohon dibantu tks

    1. Mengenai otot mengeras di lingkar batang pertama kali mohon dipastikan apakah karena penggunaan Foredi, karena selama ini Foredi merupakan antiseptik herbal yg tdk berefek samping negatif. Jadi efek jelnya perlahan akan menghilang setelah dicuci dengan air. Dan untuk kasus yg demikian tidak pernah kami temukan. Namun demikian, kasus seperti ini akan coba kami konsultasikan kepada dokter perusahaan PT Abe Global. Untuk saran awal sebaiknya dikurangi gel nya pada pemakaian berikutnya dan pakai tips2 saja. Walaupun tipis hasilnya sudah bagus sekali. Terimakasih

    1. bisa, mau dikirim ke mana? Malaysia Hongkong Arab Saudi Singapura Thailand Brunai Korea Selatan bisa saja … silakan kontak +6281232751666, Trimakasih Kikiq

    1. Tidk ada kaitannya antara Foredi dengan program kehamilan. Foredi adalah antieptik herbal untuk membuat organ intim pria lebih bersih dari jamur dan kuman dan jug bermanfaat untuk lebih tahan lama (tidak cepat keluar) dalam berhubungan intim dengan istri. Terimakasih

  14. Apakah ada kemungkinan istri hamil kalau setiap berhubungan intim dengan istri,saya selalu menggunakan FOREDI Gel ?

  15. Mas kirim ke jakarta barat berapa hari? Saya punya penyakit ejakulasi dini. Mungkin di usia menikah yg 2 tahun istri menerima. Cuma takutnya dia bosen karna hanya dalam takaran ga sampe 5 menit. Tolong konfirmasi berapa hari kirim ke jakarta barat dan berapa harga plus ongkirnya ke @yahoo.com. Mw order 1 pcs dlu untuk coba mas. Terimakasih

  16. Mau nanya saya sering cepet terkena rangsangan min. Apalagi cuma lihat, denger yg berbau sex, terus liat film porno ,sms ama cewe aja lgsg penis saya gampang tegang. Itu ejakulasi tingkat apa ya???? Cara pake foredi utk saya takaranya gmn?? Makasih

  17. Hai…sorry mo mnt tlong kami pasangan baru…kebetulan pasangan sy agak tinggi libidony…jujur sy kalah mulu..klo g mau dibilang hancur lebur..sy baru tau klo pasangan sy memang agak “bringas” di ranjang…bibir sy smp pda sakit digigit…adoh….jujur sy pengen imbangin …tp boro2..g lama lngsung Edy tansil..ejakulasi dini tanpa hasil…lg cb pesen Foredi…tp jujur sy brharap banget bisa mukul telak nih..sumpah..mo balas dendam…!! bisa dibantu ga Min..tolong…

  18. Hi…saya kalau main ma istri saya selalu cepat keluar sedangkan saya belum puas.pertanyaan saya kalau saya komsumsi obat foredi berapa lama kira2 bertahan sekali main,..mohon jawabannya

    thanks
    by gona..

  19. saya baru peke..memang terasa hangat..setlh di cuci mr p kaya terasa dingin..dan malah susah “berdiri” nya..tolong solusi

    1. kalau terlalu panas: (1) kurangi gel nya utk pemakaian ke depan. Sedikit aja sudah manjur, (2) tunggu sampai benar2 panas nya hilang. Biasanya antara 1-2 jam masing2 pria berbeda2 soal takaran. Jangan sampai terlalu panas karena kebanyakan, nanti malah konsentrasi berubah gara2 masalah tsb. Oles tipis2 saja untuk pemakaian ke depan. Trims

      1. Maksudnya pasangan kita Yang mengalami kepanasan didalam miss v nya, kalau saya berhubungan intim itu hampir 4 s/d 5 setelah pengolesan baru dipakai buat berhubungan dan saya hanya menggunakan ferodinya 1 bungkusnya

        1. MakSudnya 1 bungkus untuk 3x pakainya… Mohon bantuannya untuk dijelaskan, apa yang dialami oleh pasangan kita didalam miss v nya yang mengalami kepanasan. Terimakasih.

          1. 1 sachet sekiranya dipakai sekitar kali. 1-2 tetes saja cukup. Oleskan secara merata. Jangan lupa setelah 1-2 jam dicuci bersih ya pak, kalau perlu pakai sabun. Sesuai petunjuk, agar gel yg ada tidak mengkonaminasi pasangan. Trims

    1. Foredi aman. Gunakan sesuai petunjuk. Cuci bersih setelah pengolesan sebelum digunakan agar tidak terjadi lengket ataupun kontaminasi. Untuk pasangan yg sedang hamil, olesa nya tipis2 saja agar hubungan intim tidak sangat lama sekali di mana malah menimbulkan ketidaknyamanan. Gunakan sesuai kebutuhan

  20. mau pesan foredi kontak kemana, mohon penjelasan cara pemesanannya dan kami bs kontak kemanaa???? trima kasih

  21. Saya mau tanya kenapa libido saya menurun drastis ahir” ini dan burung saya juga susah bangun,kadang” kalau bamgun lembek gk bisa keras seperti biasanya,apakah ini juga gejala ejakulasi dini ya ??? Mohon infonya trims

  22. Selamat siang!. Mau tanya apa foredi aman kalau dipakai berhubungan dengan istri yang sedang hamil. Intinya apa tidak berbahaya untuk kehamilan istri saya dan juga janin yang sedang dikandungnya. Terima kasih

    1. Foredi bekerja di kulit organ intim pria. Jangan lupa, cuci bersih pakai sabun sebelum intim. Pakai sewajarnya saja agar tidak terlalu lama berhubungan dg istri hamil. Selain itu Foredi sendiri adalah antiseptik herbal, yg sanggup mengusir kuman dan jamur. Legal, herbal dna rekomendasi dokter. Trimakasih

  23. Maff pak boleh saya bertanya…?
    Apakah foredi ini bisa menyembuhkah
    Secara permanen
    Dan kalau di jawa timur itu di mna agen nya…trimakasih

    1. Mengenai permanen tidaknnya sangat bergantung dari faktor penyebab EDI nya. PERLU diperhatikan, Foredi tidak untuk Impotensi atau Disfungsi Ereksi. Hanya untuk membuat hubungan intim pasutri lebih tahan lama. Trimakasih

      1. Assalamu’alaikum..
        Kalau belum menikah apakah baik di gunakan untuk menyembuhkan ED?
        Jika siang memakai foredi,
        Apakah ketika malam mr.p akan ereksi trus jika tidak berhubungan?
        Mohon jawabannya terima kasih.

  24. klo misalnya cuma pake foredinya aja ? tapi gak berhubungan intim ? ada efek sampingnya tidak?

  25. Saya pengguna foredi .bru pertama nyoba. Saya oles 3 tetes. Rada panas …. dan mr.p ga mau berdiri. Malam nya saya pake lagi 2-2,5 tetes…. berdiri bentar .. habis itu loyo lagi. Apa da yg salah dg penggunaan saya ya pak….?

    Apa mungkin….. mr.p akan bereaksi penuh apa bila ada rangsangan langsung dri istri saya. Trima kasih

  26. Tolong jelaskan dimana saja yang harus dioles, alhamdulillah saya ada perkembangan meskipun masih sebentar, saya ingin tahu benar dimana titik yang harus dioles, tolong jelaskan secara keseluruhan terimakasih.

  27. Bagaimana apabila saya oleskan foredi gel pada saat tidur malam dan tidak digunakan untuk berhubungan ibtim apa efek sampingnyadan apa bisa tetap permanent.mohon penjelasany

    1. Langsung hubungi 081232751666.

      Cara Order Cepat via SMS

      girlContoh SMS: “Foredi.co, Order Fiforlif 3 Box + Foredi 2 Box + Oris 1 Box, Moh. Rifan, Perum Tunggul Ametung 999 JAKARTA Selatan 11100, via BCA”. Kirim ke No HP: 081232751666. Tunggu balasan kami berisi total biaya + nomer rekening + ekspedisi JNE/Pos. Siap Order Sekarang? Anda juga bisa mengisi klik Formulir Order.

  28. Min, mau tanya nih, kalau abis pake foredi gel dan istri saya melakukan oral seks (tanpa di cuci penisku) apakah berbahaya buat istri saya? Atau sebaiknya di cuci dulu penisnya? Mohon penjelasannya. Makasih

  29. Selamat malam, saya petama kali pakai ketiduran lupa mencuci, apa ada dampak negatifnya,

    Terus jika terlalu banyak apakah berbahaya pada mr p kita

    Terimakasih

  30. Salam sejahtera,, sy sudah menggunakan produck foredi jell, bahkan cara pakai nya juga sudah sperti yg dsarankan. Untuk efek nya juga sudah terasa sprti rsa hangat… Yg ingin sy tanya, knp durasi dsaat melakukan ML masih tidak ada juga perubahan. Trimaksih mhon penjelasanya. By; EDoy

  31. Salam sejahtera, mhon infonya yg pasti’ sy sudah lakukan anjuran sprti yg kemaren bpk/ibu sarankan, yaitu sedikit menebalkan jell foredi untuk pemakaian kali ke-2 nya, karna untuk pertama kali sya pakai wlopun sudah ada efek hangat tp tdak ada perubhan dlam durasi. Tp sekarang yg sy alami setelah sy tebalkan sdikit dlam pemakaian justru Mr.P sy pda Lecet dan rasa sdikit panas tidak hilang2 sampai sekrang (24jam). Trimakasih.

  32. Maaf sy mw tnya,
    Semalam saya pake ferodi ke seluruh otot M .p, karena sya tidak baca pemakaiannya jadi sya habis 1 saset, trus sya lupa mencuci karena ke tiduran, saya tidak tw kenapa , M, P sya tidak bisa berdiri lagi, tolong dok apa ya sya harus lakukan, smpe sekarang ko dri semlem ko g bisa ber diri lgi,

  33. Untuk terapi ED akibat kepala penis yg sensitif apakah bisa membantu mengurang kesensitifitasnya.??
    karna salah satu penyebab ED pun di karenakan sensitifitasnya kepala penis.

    Mohon masukannya.
    terima kasih.

    1. Bisa pak, silakan dicoba dan mengikuti cara pakai seperti yang dianjurkan dalam Box Foredi. Untuk “kepala” tidak semua orang cocok di sana. Yg disarankan adalah di batang bawah atau daerah uretra tempat yg efektif ejakulasi. Nanti Anda akan tahu sendiri di mana yg pas agar hasil maksimal

      1. Terima kasih infonya.
        untuk kualitas sperma sendiri,apakah akan terpengaruh.?
        mengingat saya sedang menjalani program hamil.

  34. SAYa mau tanya apa forendi mempengaruhi kualitas ereksi, jujur kualitas ereksi saya normal apakah forendi dapat menurunkan kualitas ereksi

  35. mau tanya min, jika pasangan melakukan oral.. kita sudah cuci bersih, apakah pasangan akan merasakan rasa pahit? pasangan biasanya tidak mau jujur…

  36. Salam. Mau tanya, ada yg bilang bahwa foredi tdk dipasarkan lagi akhir-akhir ini dan agen pun susah mendapat produknya.
    Apakah itu benar?karena akan ada produk baru ?…dan
    Apakah foredi yg beredar di toko online (agen online) semacam ini dijamin ke asliannya buatan ABE ?

    Mohon penjelasannya.

  37. Macet nie,punyaku kebanyakan ngoles,udh 5jam gak bangun2,solusinya gimana min,mana istri dah siap tempur lagi,,tks

        1. Foredi kirim ke Malaysia Taiwan Hongkong Korea Selatan Brunei Arab Saudi Kuwait Australia Amerika semua bisa pak. Pakai Pos EMS. Silakan whatsaapp kami di 081232751666

Silakan berkomentar