Kerja Dari Rumah Di Jakarta Bersama Abe Indonesia

Belakangan ini istilah kerja di rumah semakin mendapat perhatian dan banyak dilakukan orang. Tentunya kalau bicara tentang kerja di rumah memang bukan hanya kerja di Jakarta saja la ya, melainkan juga lowongan kerja yang dapat digarap dari rumah Anda di mana saja, termasuk di Jakarta tentunya. Karena banyaknya jenis pekerjaan yang dapat dilakukan dari rumah saja itu maka tak mengherankan jika cara mendapatkan penghasilan dengan kerja dari rumah saat ini semakin ngetrend dan makin banyak orang memutuskan untuk menggelutinya. Lantas pekerjaan seperti apa contohnya yang dapat dengan mudah Anda kerjakan dari rumah itu? Apakah selalu harus pekerjaan kantoran? Tidak juga ternyata kok, ada banyak macam ragamnya dan tentunya Anda bisa mencocokkanya dengan selera Anda. Yuk kita rinci lebih jauh lagi.

Yuk kita ulas secara singkat tentang Internet, dan bagaimana kita bisa mengoptimalkannya sebagai alat atau media untuk memperoleh penghasilan tambahan dari rumah saja. Well, prinsipnya penghasilan tambahan yang kita dapatkan dari kegiatan kerja di rumah tentulah bukan dengan mengemis atau meminta-minta atau melakukan penipuan di internet kawan. Contoh kegiatan itu misalnya menjual barang, memberikan jasa, mengajak orang jadi Agen, memasarkan peluang usaha, membantu orang lain memasarkan barang atau jasa mereka, lalu karena itu Anda dapat penghasilan. Contoh yang paling umum orang kerjakan dari rumah lewat internet saat ini misalnya bisnis MLM, menjadi affiliate marketer, jadi reseller, jual ebook, menjalankan bisnis Google Adsense, dan sebagainya. Tentu pekerjaan seperti itu sangat berbeda dengan kerja di kantor di mana kita punya BOS kemudian kita dibayar bulanan oleh bos kita. Kerja di rumah jelas lebih banyak sifatnya mandiri, kerja sendiri, dapat hasil sendiri, kita pula yang tentukan seberapa besar hasil yang kita mau, tentunya perlu diiringi dengan usaha yang sesuai ya. Of course kerja di rumah sangat boleh dengan team misalnya, ngga harus selalu sendirian sih.

Kalau bicara bisnis tentu saja banyak macamnya, bisa sebagai owner, bisa sebagai pemasar, bisa sebagai agen atau distributor dan sebagainya. Kalau saya sendiri secara personal lebih senang memasarkan produk fisik dari tempat saya tinggal di Jakarta. Internet sangat mendukung kalo menurut saya untuk memasarkan produk UNIK semisal yang memang dikhususkan untuk kebutuhan pasangan suami istri (Foredi, Gasa, Tisu Majakani, foredi dan LadyFem). Termasuk juga saya banyak memasarkan peluang usahanya, karena usaha yang saya jalankan ini memang bersistem jaringan. Salah satu jenis produk yang saya pasarkan dari rumah di Jakarta, saya kerjakan banyak hal dari rumah saya di Jakarta saja adalah bisnis Abe Global Indonesia. Misalnya Anda ingin menyimaknya lebih dalam lagi, tentu ada presentasi yang sangat lengkap tentang usaha rumahan dari Abe Global Indonesia yang saya geluti itu. Ini dia website presentasi yang saya maksudkan: AbeJakarta.com

Kalau boleh saya ulang sedikit tentang gimana sih sebenarnya internet itu dapat membantu kita dalam hal ini, ngga apa-apa kan?. Menurut saya bisnis internet itu malah tidak ada, yang ada adalah internet sebagai alat komunikasi saja, sebagai media untuk melakukan komunikasi. Internet hanyalah MEDIA untuk mengkomunikasikan sesuatu yang akan dibisniskan, atau pekerjaan yang akan digeluti di internet, atau apa yang akan dikerjasamakan. Seperti halnya orang berkomunikasi bisnis menggunakan handphone, brosur, surat kabar, sms. Bisnisnya sendiri bisa apa saja. Apapun yang bisa dikomunikasikan via internet dapat juga dibisniskan di internet. Tentu, yang namanya bisnis harus ada produk atau jasa yang ditransaksikan. Karena internet bisa anda akses dari rumah bahkan dari mana saja, maka banyak pula pekerjaan atau bisnis yang dapat anda kerjakan di rumah saja. Kalau disimpulkan seperti itu maka sebenarnya kerja di rumah itu memang sangat luas bukan? Dan jelas pula tidak berarti harus selalu di rumah saja dan ngga pernah keluar-keluar lagi dong, hehe.. Dengan demikian mau Anda dari rumah di Jakarta atau dari rumah Anda di tempat lain saya rasa Anda dapat melakukan kegiatan yang menghasilan tersebut.

Adalah Penting untuk memilih jenis pekerjaan yang cocok dengan selera, waktu, tenaga, ketrampilan dan dana Anda. Yang gampang contohnya seperti bisnis ebooks, jual script, adsense, pay per clik, bisnis bagi hasil sebagai affiliate marketer dsb. Yang sangat simple misalnya sekedar jadi pemasar saja di internet (membantu orang lain menjualkan produk mereka dan dapat komisi jika Anda berhasil menjual) dan sebagainya itu. Bagaimanapun juga yang sangat penting menurut saya adalah memilih yang bisa menghasilkan secara signifikan dong ya. Misalnya Anda berorientasi hasil maka Anda memang perlu selektif memilih jenis usaha tersebut, salah satu yang bisa memberikan penghasilan besar misalnya bisnis ABE yang saya presentasikan di sini: AbeJakarta.com