Foredi sudah dikenal di semua kalangan. Banyak pria Indonesia memanfaatkan produk ini untuk semakin membuat hubungan intim pasutri makin mesra, makin harmonis dan rata-rata umumnya mereka puas. Ya mungkin saja ada di antara mereka yang tidak puas. “Saya sudah pakai Foredi tapi kok keluarnya masih seperti dulu ya” Oh mungkin itu ngolesnya perlu dipertebal lagi. Walaupun demikian, testimoni yang memuaskan seperti, “Haduuhhh saya pakai Foredi gilee banget, sampai gak keluar2 jadi capek dech.” Oh kalau begitu kurangi olesannya. Ciptakan hubungan intim yang sama2 bikin puas saja. Sebab kalau nggak keluar2 sampai 1-2 jam wah capek juga 🙂

Manfaat ForediNah sekarang soal manfaat Foredi. Umumnya orang menilai Foredi hanya untuk mengatasi Ejakulasi Dini saja. Padahal ada manfaat lainnya dengan menggunakan Foredi secara rutin dan teratur. Misalnya untuk membersihkan organ intim kita dari Jamur Chilamida, keputihan dan lainnya. Serta yang paling penting tapi jarang diperhatikan adalah bahwa Foredi bermanfaat untuk melindungi dari kontimasi kuman yang dibawa oleh pasangan.

Ya itulah mengapa Foredi disebut sebagai Antiseptik Herbal. Sebagai antiseptik herbal, maka Foredi bermanfaat untuk menjaga kebersihan. Kita semua tahu lah ya di dalam organ intim wanita dan pria karena lokasi tersembunyi itu menyebabkan banyak dihinggapi kuman-kuman yang menganggu. Nah Foredi bermanfaat untuk itu.

Apa artinya itu?

Ya artinya Foredi punya manfaat ganda. Bukan saja untuk membuat organ intim lebih bersih dan sehat, tapi juga untuk membuat hubungan intim kita menjadi lebih mantaaaaffff. Kalau seks sehat, itu merupakan syarat utama rumah tangga lebih bahagia, menjadi fokus memikirkan hal-hal lain lebih lancar tanpa direcoki dengan masalah yang satu ini.

Pada intinya memang Foredi diciptakan untuk menciptakan keluarga2 bahagia. Melalui apa? Melalui hubungan intim pasutri yang sehat tanpa masalah. Apalagi dengan kehadiran produk lain misalnya Produk ABE, Tisu Majakani dan juga LadyFem maka terbuka harapan untuk menyelesaikan problem2 seksual pasangan suami istri secara herbal dan aman.

Banyak orang bertanya. Biasanya mereka belum membaca. “Pak Foredi bikin ketergantungan ya?” Nanti kita harus beli Foredi terus2an. Oh ya nggak segitunya la yooow. Jadi, perlu diingat bahwa Foredi bukan hanya untuk orang yang mengalami Ejakulasi Dini saja lho ya. Orang normal pun dengan begitu belum memakai Foredi tanpa harus mengalami Ejakulasi Dini. Toh selain bikin lebih tahan lama, Foredi juga akan menjaga kesehatan organ intim kita. Itulah yang saya makasudkan dengan MANFAAT FOREDI ganda. Di satu sisi bikin lebih kuat dan TAHAN LAMA, di sisi lain juga bisa menjaga organ intim kita dan pasangan lebih bersih bebas jamur dan kuman.

“Saya ingin beli Foredi dan foredi langsung ke Apotek, atau Toko Obat.” Gimana caranya pak? Oh bapak dan ibu begini ya. Foredi dan foredi dan juga produk2 lain PT Abe itu tidak dijual di Apotik atau Toko Obat. Foredi hanya dijual melalui agen-agen yang secara resmi menjadi member PT Abe Global. Ya seperti saya ini, yang lalu mendirikan website jualan Foredi foredi di www.Foredi.co

Teman2 saya Agen Foredi lainnya juga demikian. Mereka bikin web yang sama. Saran saya, carilah agen yang bisa melayani dengan baik, memberikan penjelasan yang proporsional, serta memberikan jaminan keamanan akan terkirimnya produk. Kadang2 saya dikomplain orang, “Pak saya sudah beli Foredi kok barangnya gak datang2, gimana ini tanggung jawab Anda?” Lho lho … ini dulu bapak beli Foredi di mana? Kok komplain ke saya. “Ya saya tidak tahu pak, pokoknya saya beli di internet!” hehe ya jangan begitulah bro, penjual Foredi itu banyak, ribuan. Nah saya termasuk salah satunya … So komplainlah secara proporsional juga.

Tips saya kalau mau beli foredi, catat nama websitenya, catat no HP nya, mintalah no bukti kirim resinya apakah via JNE, Pos Indonesia atau Tiki. Dengan begitu pembeli akan punya bukti bila ternyata Foredi tidak datang.

Lho lho kok jadi ngelantur kemana2 hehe. Okay lah, selamat berakhir pekan, sehat bahagia romantis bersama pasangan Anda masing2. Salam sukses dari Foredi.co !!