Modal Uang Untuk Bisnis ABE itu Relatif Kecil

Saat ini kami sedang mencari rekanan di berbagai kota di Indonesia untuk memasarkan produk herbal berkualitas tinggi dari Abe Indonesia di mana Anda bisa memperoleh keuntungan bagus. Oya dari awal saya perlu menyebutkan bahwa bisnis Abe Indonesia ini memang bukan bisnis yang seratus persen gratis melainkan memang perlu modal yang cukup ya. Modal uang yang perlu Anda keluarkan tidaklah harus banyak sekali. Selain itu juga perlu modal waktu dan tenaga untuk melayani pelanggan, sebab bisnis Abe Indonesia memang berbasis produk fisik. Perlu juga modal kemauan untuk tumbuh besar. Dan tentu saja jika Anda tumbuh maka itu juga untuk kesuksesan Anda. Jadi jelas ya bahwa dalam bisnis yang kami tawarkan modal uang memang bukanlah satu-satunya.

Kalau prinsip yang saya pegang misalnya gini deh ya, ketika modal kita yang berupa uang masih belum banyak maka kita perlu banyakin modal yang non uang. Uang sih tetap perlu ya. Modal yang non uang dan perlu besar tersebut sebenarnya sudah ada pada diri kita kok, hanya saja mungkin kita masih kurang mengoptimalkannya saja, contohnya: modal jagoan promosi, modal dapat membuat blog, modal sanggup bekerja keras, modal telaten, modal rajin, modal punya semangat besar, modal kreativitas, modal gigih, modal pandai sekali bersyukur dan masih banyak lagi. Karena kalau menurut saya pribadi nih memang benar bahwa tidak bisnis atau usaha yang modalnya kecil. Kalau semua modalnya kecil, modal uang kecil, modal semangat kecil, modal rajinnya juga kecil, tekad juga ngga bulat, relasi tidak ada, kreativitas juga kecil maka biasanya hasilnya juga akan kecil, hehe.. setuju ya?. Kami bukan anti bisnis gratis kawan, melainkan belajar dari pengalaman bahwa bisnis gratis sangat sering hasilnya kurang membanggakan, hehe…

Apa yang saya tawarkan pada Anda kali ini bukanlah suatu janji kesuksesan, bukan itu kawan. Melainkan sebuah rencana yang perlu dikerjakan. Siapa yang menjalankan rencana sukses dengan benar dan tekun maka sudah rumusnyalah akan lebih mudah untuk dihampiri oleh yang namanya kesuksesan itu. Yang kami kedepankan adalah kerja keras, juga fokus pada rencana, serta kemandirian dalam berusaha. Selain itu tentu kita tak boleh lupa untuk juga belajar secara konsisten agar dapat bekerja lebih cerdas.

Adakah di antara penawaran yang saya tulis diatas terdengar bombastis?. Coba perhatikan lagi, rasanya tidak ada sesuatu yang bombastis deh ya, hehe. Memangnya lewat bisnis ABE ini sudah ada orang yang berhasil? Tentu saja tidak tidak sedikit member BisnisAbe.com yang telah menikmati kesukesan mereka dan itu tanpa mengorbankan orang lain, sebab masing-masing member tentu mendapatkan hasil mereka sesuau dengan porsinya. Apakah bisnis BisnisAbe perlu modal uang? Ya dong, tentu saja, dan bisa relatif kecil untuk modal yang berupa uang.

Pertumbuhan kami telah merambah berbagai kota di Indonesia seperti Medan, Semarang, Denpasar, Palembang, Bengkulu, Samarinda, Pontianak, Makassar dan sebagainya. Saya berharap Anda sudah punya modal usaha yang cukup seperti saya tulis diatas tadi dan Anda ingin menggunakan modal untuk rencana sukses bersama Abe Indonesia.