Sensasi bercinta hanya bisa dinikmati tidak lebih dari satu jam? Salah bangets tuh. Sst kita bias kok merasa seksi dan bergairah seharian penuh (All Day Long). Penasaran? Ikuti langkah-langkah ini dan siap dipraktikkan.

pasangan romantis

Pukul 05.30: Pagi Sensasional

Tahu nggak sih kalau pagi hari tuh saat pas banget buat bercinta? Menurut para ahli, justru di pagi hari itu katanya hormone kita sedang bekerja maksimal. Untuk istri juga nggak perlu repot2 untuk membangunkan adik kecilnya (soalnya udah bangun sih).

Sebisa mungkin malam sebelumnya kita tidur agar di pagi hari tenaga kita sudah terisi penuh buat bercinta. Tapi jangan lupa ya sikat gigi dan gunakan parfum agar acara bercinta makin asyik. Mnfaat bercinta di pagi hari konon membuat mimpi sesual semaleman itu menjadi kenyataan dan hal itu membuat orgasme khususnya bagi perempuan lebih mudah dilakukan. Setelah bercinta selesai biasanya akan membuat pekerjaan kita seharian lebih bersemengat.

Pukul 06.00: Dandan Sensual

Bagus kalau ingin mengakhiri acara bercinta Anda bersama suami dengan mandi bersama. Kalau memungkinkan juga bisa melakukan berendam bersama di bathtub dan saling meyabuni satu sama lain agar terjaga suasana intim satu sama lain. Agar perasaan romantis nggak buru2 lenyap, ada baiknya juga melibatkan suami untuk memilih dandanan yang pas, bahkan saat memilih pakaian dalam. Terbayang kan??

Pukul 06.30: Sarapan Bersama

Lanjutkan di meja makan agar suasana intim semakin hangat. Jangan lupa untuk konsumsi makanan-makanan yang banyak mengandung vitamin, atau makanan yang dipercaya bisa meningkatkan libido seperti pisang atau telur ayam kampong. Pisang mengandung enzim bromealin yang bisa meningkatkan libido juga.

Pukul 07.00: Beres-Beres Dulu

Karena takut macet maka seringkali kita buru2 langsung beraktivitas misalnya ke kantor. Tapi tunggu dulu, ada baiknya beres-beres dulu kamar yang berantakan karena kita memang sudah mau siapkan untuk ronde nanti malam … asyeek. Dan setelah itu sebelum berpisah kalau perlu di HP suami dan istri masing2 di reminder pesan2 khusus untuk nanti malam hehe

Pukul 12.00: Makan Siang Bersama

Khusus untuk hari ini lupakan dulu makan siang bersama teman sekantor. Usahakan milih tempat makan yang tidak terlalu jauh antara Anda dan pasangan. Cari tempat yang agak sepi dan romantis agar Anda juga bisa mengingat2 masa pacaran dulu. Makan siang bersama pasangan yang sudah direncanakan seperti ini akan makin menghangatkan keintiman kita. Kan nggak tiap hari juga soalnya dilakukan …

Pukul 16.00: Kirim Pesan Nakal

Untuk yang ini sudah paham lah ya semua. Cape tugas kantor dan kerja seharian pasti akan membuat lelah pikiran. Tapi menerima pesan nakal dari sang pasangan seringkali justru akan membuat kita tersenyum dan buru2 ingin pulang saja rasanya.

Pukul 19.00: Kencan Dulu

Biasanya pulang kerja langsung mandi dan istirahat atau nonton tivi, sekarang coba luangkan waktu untuk pergi berdua. Toh nggak tiap hari juga. Pilih tempat jalan2 berdua yang dianggap romantic dan menyenangkan. Beli keperluan2 kecil sambil membayangkan indahnya masa pacaran dulu.

Pukul 20.30: Pengen Nonton?

Kalau Anda berdua sepakat pengen nonton, ya udah jalan saja. Pilih film yang masing2 sepakat. Pengen film horror ok juga, biar adrenalin kita makin terpacu. Soalnya pasti ada acara meluk segala nanti di gedung bioskop. Kalau nonton filmnya di rumah juga ok ok saja rasanya

Pukul 22.30: Saatnya Ronde Kedua Dimulai

Saat anak-anak sudah tidur, sekarang lanjutkan sesi kedua percintaan Anda dan akhiri dengan istirahat setelah seharian Anda dipenuhi dengan sensasi menantang.

Forplay All Day Long bagus dilakukan untuk menandai atau merayakan ulang tahun pasangan, ulang tahun perkawinan dst Yang pasti Anda akan secara kreatif melakukan hal2 untuk saling memanjakan agar tetap terjaga kebersamaan dan keharmonisan rumah tangga Anda

Salam hangat dan harmonis selalu …

Disadur dari Majalah Cita Cinta