Seringkali muncul pertanyaan kepada kami tentang FOREDI GEL, sudah dipakai kok masih sebentar saja sudah KO ya? Katanya bisa mengatasi Ejakulasi Dini, tapi kenapa rasanya tak ada bedanya?

Nah untuk menanggapi beragam pertanyaan yang hampir serupa, artikel ini berisi tentang Tanya Jawab Foredi, dan pemakaian yang benar agar hasil yang didapatkan bisa maksimal.

Foredi Gel atasi Ejakulasi Dini

Bagaimana Sih Cara Kerja Foredi Ini?

Setelah dioleskan secara merata obat akan meresap dan memperbesar pembuluh darah sehingga rongga pembuluh darah akan menekan ureter. Oleh karena itu guna mendapatkan hasil yang optimal oleskan Foredi lebih tebal pada bagian batang bawah penis, lalu oleskan di bagian batang atas secukupnya. Rasa hangat yang ditimbulkan akan memberikan hasil yang maksimal guna membuka pembuluh darah agar obat meresap secara optimal.

Bagaimana Cara Menggunakan yang Benar?

  1. Pada penderita ejakulasi dini parah gunakan 1 sachet (mungkin juga sampai 1,5 sachet). Untuk penderita sedang cukup 1/2 sachet (oleskan tipis merata pada bagian yg sensitif misal batang bagian bawah).
  2. Pada awal pertama pemakaian Anda akan mencoba 1/2 sachet dulu. Jika ternyata takarannya pas maka lanjutkan terus. Tapi jika terasa kurang maka gunakan 1 sachet. Jika pakai 1/2 sachet justru kesulitan untuk ejakulasi alias tidak keluar-keluar maka kurangi saja dosisnya. Nanti Anda akan tahu takaran yang cocok untuk Anda setelah beberapa kali pemakaian. Mengapa? Sebab tiap pria berbeda-beda level ejakulasi dininya maupun respon tubuh terhadap ramuan Foredi Gel yang juga berbeda.
  3. Untuk hasil optimal gunakan 2-3 jam sebelum hubungan intim.

Saya Sudah Pakai Sesuai Petunjuk tapi Mengapa Masih Terasa Ejakulasi Dini?

Hal tersebut sangat biasa terjadi sebab kesalahan-kesalahan berikut ini:

  1. Cara pemakaian yang kurang tepat. Pastikan gel dioles di bagian batang bawah dan atas (ratakan tipis saja). Jika setengah sachet masih ejakulasi dini maka lain waktu gunakan 1 sachet. Cobalah dengan cara yang berbeda, setelah pemakaian beberapa kali Anda akan tahu cara yang pas sesuai kondisi Anda.
  2. Tidak sabar menunggu hingga hangat mereda. Proses hangat atau sedikit panas (pada pria tertentu) menAndakan ramuan bekerja dengan baik dengan meresap ke sel organ vital, jadi selama bekerjanya proses tersebut jangan langsung untuk hubungan intim. Jadi total minimal gunakan 2-3 jam sebelum hubungan intim untuk memastikan ramuan meresap sempurna.

Saya Sudah Pakai Sesuai Petunjuk Tapi Mengapa Justru Sulit Ereksi?

Hal tersebut terjadi karena sebab berikut:

  1. Salah oles. Hindari terkena kantung kemih (skortum) agar tidak panas sehingga menyulitkan ereksi karena fokus berubah. Jangan dioleskan ke seluruh bagian organ vital, cukup bagian tertentu saja. Misal cukup bagian batang bawah dan bagian atas.
  2. Terlalu banyak pemakaian. Tidak semua pria sama dosisnya. Jika Anda termasuk pria dengan organ vital yang sensitif, cobalah dulu setengah sachet (atau kurang). Dioles tipis saja jangan banyak-banyak. Banyak yang beranggapan karena berupa sachet kecil maka harus semuanya dihabiskan. Padahal bagi sebagian pria 2-3 tetes saja dengan diratakan di bagian bawah dan atas melingkar sudah cukup bereaksi.
  3. Terlalu banyak bidang olesnya. Jadi untuk kasus ini cobalah mulai dulu dengan mengoles batang bagian bawah saja. Jangan merata ke seluruh penis. Pada akhirnya nanti Anda akan menemukan bidang oles yang tepat setelah pemakaian beberapa kali. Ingat! sisi bidang sensitif pria berbeda-beda tidak sama.
  4. Salah beli produk. Seringkali konsumen tidak bisa membedakan istilah EJAKULASI DINI (ED) dengan DISFUNGSI EREKSI (DE). Jika masalahnya adalah sulit ereksi atau ingin agar ereksi bertahan lama, maka produk yang harus dibeli seharusnya Produk ABE bukan FOREDI.

Penting Diingat!

Cara pakai tiap pria bisa BERBEDA karena riwayat penyakit, respon tubuh dan tingkat sensitivitasnya berbeda-beda juga. Setelah pemakaian beberapa kali barulah mengetahui TAKARAN yang PAS untuk Anda.

KUNCI utama efektivitas dari Foredi adalah: BERI WAKTU agar gel MERESAP ke dalam kulit organ vital. Karena tiap pria kulitnya ada yang tipis, tebal, sedang ditambah kondisinya berbeda-beda, seperti ada jamur, kotor, tidak terawat dll, maka WAKTU yang dibutuhkan ramuan untuk meresap pada tiap priapun berbeda-beda. Karena itu setelah pemakaian beberapa kali akan menemukan WAKTU yang pas yang dibutuhkan untuk meresap ke organ vital. Mudah-mudahan hal ini bisa membantu Anda memberikan SOLUSI bagi Anda maupun konsumen Anda.

185 Komentar

  1. andi

    saya ingin coba pakai foredi. tp istri saya takut meskipun sudah dicuci bersih masih terasa panas saat berhubungan…
    apakah foredi kalau sudah dicuci pasti tidak panas terhadap saya dan vagina istri saya?

    • Foredi.Co

      efek samping hangat atau sedikit panas di kulit organ intim setelah mengoles foredi itu merupakan pertanda bahwa foredi gel sedang bekerja dengan baik pak. tunggu hingga hangatnya mereda. kalau perlu sampai gak terasa panas sama sekali. mungkin antara 1-2 jam tergantung masing2 orang baru bisa melakukan intim dengan maksimal. adapun pengaruh panas ke istri tidak ada kecuali kalau gel foredinya masih ada di organ intim suami. jadi tidak ada efek samping negatif ke istri, yg ada adalah efek positif karena istri merasa terpuaskan πŸ™‚ demikianlah cara memakai foredi yg benar. dengan memakain secara benar maka hasil akan maksimal dan hubungan bisa lebih romantis.

      yang bahaya malah bila tidak ada rasa hangat sama sekali. kemungkinannya bisa banyak, salah satunya kulit organ intim kita sudah sangat kebal atau terlalu tebal. kalau demikian maka foredi gel pun tidak bisa bekerja maksimal. demikian jawabannya kurang lebih terimakasih.

      untuk order silakan SMS ke 081 232 751 666. thanks

    • Foredi.Co

      Dalam keadaan normal saja, sekitar 1-2 jam sebelum hubungan intim. Lalu cuci bersih organ inti. Menurut pengalaman 1,5 jam sampai 2 jam akan menghasilkan manfaat Foredi yang maksimal. Jangan terlalu banyak juga jangan terlalu sedikit. Cari takaran yang paling pas untuk organ intim masing2 pria memang berbeda, so carilah takaran yang paling cocok untuk Anda sendiri. Terimakasih atas kunjungannya

    • Foredi.Co

      Foredi masih bisa berefek hingga 5-8 jam setelah pemakaian. Namun bukan berarti nggak keluar2 selama 8 jam lho ya, sakit kan … utk orgasme tetap akan normal antara 30-60 menit. Tetap nikmat menggunakan Foredi, silakan diorder pak πŸ™‚

  2. indro

    Jadi kalo udah pake foredi gel tapi malah susah ereksi… lantas apa yg harus dilakukan? Apa harus dioles lagi atau dibiarkan saja sampai tak ada lagi efeknya…?

    • Foredi.Co

      Kalau pakai Foredi lalu susah ereksi itu hampir dipastikan karena Anda pakai kebanyakan. Sudah dibuktikan berkali2. Karena itu pakailah sesuai takaran. Tipis2 saja sudah ok kok, malah sensitivitasnya masih terasa bagus. Karena pakai kebanyakan maka hasilnya fokus akan berubah sehingga ereksi susah terjadi. TETAPI tidak apa2. biarkan saja nanti akan noprmal kembali, tidak masalah. Foredi herbal yang aman rekomendasi Boyke yang berlegalitas BPOM. Besok2 bisa pakai lebih sedikit lagi atau sesuai dengan takaran Anda karena pada masing2 pria memang ukurannya berbeda. Salam Foredi.co

  3. juna

    klo kita mau pkai foredi kan mesti di oles..bisa g klo setelah di oleh sambil menunggu kita bawa jalan”…klo kena celana gmna tu…apakah masih bisa berfungsi..mohon penjelasanya

  4. yamin

    Saya pakai foredi utk terapi selama 1 bulan dan saya blm berhubungan dg istri selama saya terapi…apakah khasiat nya akan hilang pak…trima kasih

    • Foredi.Co

      Foredi Gel akan bermanfaat instan, dan memang bisa digunakan untuk terapi ejakulasi dini di mana cara kerjanya seseorang akan lebih terlatih alam mengendalikan “cepat keluar” yang dialaminya. Sebaiknya langsung digunakan agar bisa mengetahui khasiat Foredi sesungguhnya. Terimakasih

  5. Widjaya

    Malam gan , kemarin saya coba foredi tapi tdk ada faedah nya ya . Apa saya salah pakai . Padahal sebelum nya saya membaca cara pakai nya . Untuk informasi rasa panas di mr P baru terasa serasa setelah 2jam

    • Foredi.Co

      silakan dicek di tanya jawab yang sudah kami kirimkan dan dicoba lagi semoga kali ini berhasil secara maksimal. Intinya adalah di penyerapan gelnya. Beri waktu yang cukup sebab masing2 pria berbeda2. Sedangkan yang tercantum di box resmi hanyalah ukuran normal saja. Terimakasih

    • Foredi.Co

      Tidak apa2 pak, yg penting agak kering sedikit biar tidak nempel di celana dan terasa lembab. Tunggu agak sedikit kering, cepet kok. Olesnya tipis2 aja, nggak perlu tebel2 karena hasilnya maksimal kok

  6. Arick

    Apakah gel foredi tidak apa apa klw terkena kantong buah zakar..? kan olesnya pada saat Mr.P keadaan normal jadi otomatis nempel donk di kantong buah zakar. kecuali pada saat tegang kan tidak nempel ke kantong buah zakar gel foredi nya. mohon penjelasanNya…

    • Foredi.Co

      Tidak apa2 pak. Foredi gel menjadi antiseptik yang bagus untuk melindungi organ intim dari jamur dan kuman. Apabila dirasa terlalu hangat sebaiknya nunggu agak sedikit kering baru bisa dipakai gerak gerak biar gak nempel sana sini πŸ™‚

    • Foredi.Co

      Pak Iqbal Yth, masing2 pria memang beda-beda soal tahan lama itu. Secara umum, bertahan setengah jam itu sudah termasuk kategori bagus lho :), sudah keren bisa bertahan segitu, karena banyak yang hanya setengah menit saja. Terimakasih atas atensinya

  7. dfra

    Selamat malam. Saya baru Mau beli nih. Tp Mau nanya dulu. Ciri2 foredi gel yg asli bagaimana ya. Karena saya pernah tanya di apotik ada yg jual tp masih ragu. Trus untuk ejakulasi dini parah. Apakah harus di oleskan di seluruh bagian penis? Terima kasih

    • Foredi.Co

      Silakan pak. Belilah foredi di agen resmi (seperti kami), bukan di apotik. Foredi tidak dijual di apotik, hanya agen2 saja. Untuk cara pemakaian nggak perlu seluruhnya. Fokuskan di ureter saja. Cara pakai dan brosur kami sertakan di paket. Terimakasih Dfra πŸ™‚

  8. Rudi. Ad

    Mau nanya ni pak untuk lebih jelas nya saja untuk penggunaan foredi gel nya apakah dibagian atas dan bawah mr.p atau di bagian atasnya saja dioleskan y pak ?

  9. sakti

    Siang admin, ada 2 pertanyaan yg buat sya penasaran. 1. Apa benar foredi bisa membesarkan Mr.P?, 2. Apakah foredi aman untk orang yg sdah pernah memakai obat oles merek lain sbelumnya? Trimakasih.

    • Foredi.Co

      Dari nomer 2 dulu ya, 2. Foredi aman dengan bukti legalitas BPOM nya, masak sih BPOM memberi legalitas pada produk yang tidak aman? Ya terbuat dari herbal dan merupakan produk dengan rekomendasi dokter. 1. Apakah bisa membesarkan? Memang hal ini banyak ditanyakan orang, jawaban kami adalah, fungsi tersebut bila pun ada, bukan merupakan fungsi yang signifikan dari Foredi. Sebab tidak pernah diukur sejauh mana pembesarannya dll. Karena itu sering kami sampaikan, Foredi tidak untuk membesarkan. Terimakasih atas kunjungannya

    • Foredi.Co

      Ada rasa hangat sedikit panas (kalau kebanyakan), itu merupakan tanda Foredi meresap ke dalam kulit dan tanda Foredi bekerja dengan baik. Pada sebagian orang karena ketebala kulit, rasa ini tidak didapatkan. Pakai secukupnya agar tidak terlalu panas. Bia ada perih, coba diperiksa lagi apakah ada luka dst. Trimakasih

  10. Rezaa

    Malam pak/bu mohon penjelasannya sebelum memesan. Apakah setelah memakai foredi harus selalu berhubungan intim ? Dan setelah berhenti tidak lagi memakai foredi, apakah kita kembali ejakulasi dini ? Dan bagaimana pemesenannya ?

  11. Febry

    Saya mau tanya 2 hal.Sebelum membeli.
    1. Saya baru Ciuman dengan pasangan udah keluar.
    Apakah Gel itu settelah di pakai ada perubahan?
    2. Bila waktu Gel tidak dipakai. Apakah kembali seperti biasa.((ejakulasi dini))
    Mohon Penjelasan.
    Terima Kasih.

    • Foredi.Co

      1. Cara kerja gel itu meresap dalam kulit, dan mengurangi sedikit sensitivitas agar tidak mudah keluar.
      2. Manfaat Foredi secara jangka pendek dapat membantu MERINGANKAN penderitaan ejakulasi dini, secara JANGKA PANJANG akan membantu melatih kita dalam mengontrol EDI tersebut.
      Terimakasih

  12. shobirin

    Mau tanya kalo dipake (dioleskan) tiap hari tetapi tidak melakukan hubungan intim apakah bisa? Berpengaruh tidak saat nanti melakukan hubungan intim. Misalnya saya pake setiap hari di minggu pertama, kemuan pada minggu kedua baru melakukan hubungan intim. Terima kasih

  13. jemmy_harun

    kami adalah konsumen yang dah lama make produk pasutri yang direkomendasikan bapak dokter boyke ahlinya tentang keharmonisan hub pasutri, baik saya ama pasangan tercinta, cuman produk Gasa sekarang nih kok lagi nggak ada di agen-agen apa akan ada produk terbaru. kira2 kapan ? Mohon infonya gan, bravo for Dr. Boyke

  14. Awab

    Maaf saya baru beli dan akan mencobanya. Tp knp di tanya jawab dg panduan ad yg berbeda. Di panduan oles bag kepala jng kna lubang. Lalu bawah dan atas Batang. Tp di tanya jwb diatasi jgn bagian kepala tp bagian Batang bawah saja. Yg bnr yg mana?

    • Foredi.Co

      Silakan hub 081232751666. Cara Order Cepat via SMS

      Contoh SMS: β€œForedi.co, Order Fiforlif 3 Box + Foredi 2 Box + Oris 1 Box, Moh. Rifan, Perum Tunggul Ametung 999 JAKARTA Selatan 11100, via BCA”. Kirim ke No HP: 081232751666. Tunggu balasan kami berisi total biaya + nomer rekening + ekspedisi JNE/Pos. Siap Order Sekarang? Anda juga bisa mengisi klik Formulir Order.

  15. Yudin

    Jika masalahnya adalah sulit ereksi atau ingin agar ereksi bertahan lama, maka produk yang harus dibeli seharusnya Produk ABE bukan FOREDI. Kata2 tersebut saya ambil dari tulisan bapak di atas. Bagaimana menafsirkan pernyataan tersebut? Apakah foredi tidak membuat ereksi bertahan lama?

  16. Tarno

    Saya baru pertama beli foredi
    Saya olesin setengah sachet
    Dan ikutin aturanya sampe 1 jam panas dan 1jam stelah d cuci
    Tp ko jadi susah ereksi malah ga bisa sama sekali knapa yah

    • Foredi.Co

      Foredi, Fiforlif, Ladyfem, Tisu Majakani dan semua produk ABE dilarang dijual di Apotik atau Toko Toko Obat. Kalau memang ada, kami tidak tahu kualitasnya. Carilah produk2 ABE hanya melalui agen agen resmi saja, seperti kami Agen Stokist MC203. Terimakasih

  17. Surya

    Say suda pakai sesuai aturan dan anjuran
    Mantap ereksinya tetapi setelah mister p dan berhubungan sama istri ngga sampai 1 menit LOYO dgn sendirinya
    Apanyang saya harus lakukan ?????????

  18. Setio

    Saya setio 32 tahun, saya mau menanyakan bila saya berhubungan badan, cepat sekali keluar kurang dari 5 menit sudah keluar apakah itu yg disebut dengan ejakulasi dini

    • Foredi.Co

      Maaf Pak Ruswanda, utk Agen di Lazada kami tidak tahu. Sebaiknya kalau beli di agen2 atau stokis resmi saja. Agar bisa konsultasi dan dijamin keasliannya. Utk istri hamil over all aman saja, yg penting cuci dulu. Dan sebaiknya jangan banyak2 agar tidak terlalu lama

  19. Idho

    Foredi ada efek ba’al atau tidak yah ? Sperti tisu magic misal nya . Dan kalo sulit ereksi itu memang tidak akan keluar sperma nya atau lama klamaan akan kluar walaupu dengan waktu yg lama ? Mohon jawaban nya dan minta kontak WA atau bbm . Thks

  20. Nahrus Shodiq

    Mbak saya mau tanya komentar di atas di suruh oleskan di bagian sensitif saja dibagian bawah kan tpi kalo di pikir2 saat sy berhbungan itm terasa sensitif ny itu di bagian kepala bukan batang, kasih penjelasan medis ny dong mbak

    • Nahrus Shodiq

      Mbak saya mau tanya komentar di atas di suruh oleskan di bagian sensitif saja dibagian bawah kan tpi kalo di pikir2 saat sy berhbungan itm terasa sensitif ny itu di bagian kepala bukan batang, kasih penjelasan medis ny dong mbak

  21. anwar

    Malam mau tanya setelah beberapa kali memakai foredi kok malah gak bisa ereksi? sekali bisa juga nggak bisa keras …
    Benar ereksi cuma lembek itu kenapa yaa dan gimana cara mengatasinya ….
    Tolong dijawab

    • Foredi.Co

      Pastikan cara pakainya sudah betul, persepannya dll. Coba baca tanya jawab yang saya sertakan di paket pak. Sebab beda2 masing orang dalam hal hasil biasanya karena cara pakai Foredi yg kurang tepat. Terimakasih Pak Haris

  22. yoshi

    Maaf mau tanya, takaran yg foredi yg tepat untuk penderita ejakulasi dini parah di bawah 2 menit. Apa 1 sachet bisa di gunakan langsung sekali. Thanks

  23. Hartawan

    Mau nanya. Ini foredi buat ngatasin ejakulasi dini secara permanen? Biar ejakulasi dininya hilang secara permanen itu harus berapa kali pemakaian? Atau setiap ingin melakukan hubungan intim harus dioleskan dengan foredi? Tks

  24. robett

    malam mbak saya mau tanya awal ny saya pake foredi hasil ny lumayan bagus..tpi setelah barapa binggu ne tak pake lagi kok bentar aj dh keluar..ap harua pake terus mohon solusi ny ??? trimakasih .

    • Foredi.Co

      coba lebih bugar lagi pak robett, lama dan tidaknya paling sering tergantung dari kondisi pikiran dan tubuh sendiri. Seharusnya dg rutin memakain Foredi kita bisa lebih terlatif dalam mengatasi “keluar lebih cepat”. Tx

  25. Lusi Ambar

    Maap mbak mau tanya, ini mslh suami saya. Kepunyaan suami saya itu terus terang bisa tegak berdiri tp stlh dimssukan kok lama – lama mengecil kenapa ya? Apa bisa pakai Foredi ttg mslh suami saya?

  26. Tommy

    Setelah pake foredi saya malah tidak bisa ereksi. Saya baca karena kebanyakan. Lalu saya kurangi juga masih sama. Pakainya memang sedikit sekali ya? Lalu efeknya berapa lama supaya kembali normal?

  27. santo

    Saya cuma pakai 2 tetes aja .udah aku tunggu hingga 3 jam udah aku cuci bersih trus saya diamkan lagi 2 jam.kok malah susah ereksi yaa…
    Tolong d jawab ???

  28. Unknown

    Udah beli foredi 1 pak, saya pake sesuai petunjuk… Tapi saya oles di kepala juga… Saya pake pertama setengah sachet, alhasil saya gagal ejakulasi…udah sejam lebih nggak keluarΒ², istri sampe menyerah…lain kali dosis saya kurangi dan nyoba hanya dibagian bawah batang saja.

Balas Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan Kolom isian wajib *