Selamat Tahun Baru 2015, Harapan Baru Kehidupan Lebih Baik

Tahun Baru dirayakan sebagian besar orang sebagai momentum untuk memulai sesuatu yang baru; berharap kehidupan yang lebih baik dari sebelumnya; serta mengevaluasi diri agar mendapatkan kualitas hidup, kebahagiaan, kesehatan, kesejahteraan dan kedamaian tentunya. Secara positif, semua orang merayakan tahun baru dengan harapan demikian, agar menjadi refleksi dan bisa belajar dari kesalahan yang telah diperbuat di masa lalu.

Tahun 2014 telah kita tinggalkan. Berbagai perayaan gegap gempita menyambut datangnya tahun 2015. Dalam kehidupan kita masing-masing mungkin sudah banyak prestasi yang kita torehkan, namun tentunya ada beberapa kesalahan dan ketelodoran yang kita buat. Mungkin banyak penghargaan yang sudah kita dapatkan di samping kritik dan saran yang kita terima. Semua merupakan hal wajar yang kita alami dalam kehidupan ini.

Tahun Baru 2015

Sama halnya dengan apa yang kami lakukan di www.Foredi.co tempat kami mamasarkan produk-produk PT Abe Globalyakni perusahaan networking yang memasarkan produk-produk kesehatan pasutri terpercaya, berlegalitas BPOM, Herbal dan Rekomendasi Pakar ternama Boyke Dian Nugraha.

Cukup lama antara lima tahunan kami bergelut di bidang pemasaran secara online ini, ada banyak suka dan duka, ada kepuasan, ada pula kritik dan saran (kalau cacian untungnya nggak ada ya, dan moga2 gak ada hehe). Kami merasa belum pada top performance untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan maupun pembeli baru. Karena itu pada saat ini sudilah kami mohon maaf dengan janji dan keinginan untuk selalu meningkatkan pelayanan yang kami berikan.

Sampai kini kami masih bertahan dengan pelayanan by SMS, BB dan WA serta Yahoo Messenger. Kami merasa dengan SMS transaksi yang kami lakukan dengan calon pembeli lebih dekat daripada via email sebab tidak semua orang bisa membuka email dalam waktu yang cepat. Dengan SMS atau by phone kami lebih merasa cepat menangani masalah keterlambatan barang, no resi yang belum tersampaikan, serta komunikasi hal-hal lain terkait dengan pelayanan yang kami berikan. Sejauh ini kami belum ada rencana untuk mengubah website www.Foredi.co ini dengan sistem seperti toko online, belanja masukkan keranjang check out dan seterusnya. Biarlah terasa konvensional kalau itu kami yakin bisa mendekatkan dan memberikan pelayanan yang lebih cepat.

Foredi.co mengucapkan Selamat Tahun Baru 2015, semoga semua harapan dan keinginan bisa dikabulkan oleh Yang Maa Kuasa. Semoga di tahun baru ini semakin banyak pengetahuan yang bisa kami share kepada masyarakat demi kesehatan dan kebahagiaan keluarga Indonesia.

Saran dan kritik dari pembaca, pembeli, pelanggan maupun masyarakat kami nantikan guna perbaikan dan kepuasan kita bersama. Kami bangga bisa menjadi bagian dari upaya untuk menciptakan keluarga Indonesia harmonis, dan sangat senang serta bahagia bila niat tulus demikian memang tidka bertepuk sebelah tangan. Yaitu ketika produk-produk PT Abe Global ini memang bisa membantu menciptakan kesehatan dan kebahagiaan keluarga Indonesia.

Foredi, Produk ABE, LadyFEM, Tisu Majakani, Oris Breast Cream dan juga FIFORLIF (yang saat ini semakin diterima masyarakat) kami hadirkan dalam niatan untuk itu, yaitu visi keluarga bahagia dan sehat sejahtera.

Selamat tahun baru 2015, mari menapaki hidup yang lebih baik demi keluarga tercinta di manapun berada.

Duka Cita untuk Korban AirAsia

Mengakhiri tahun 2014 ini kita dikejutkan dengan musibah Air Asia QZ8501. Ini menjadi refleksi bagi kita semua untuk senantiasa selalu memohon perlindungan kepada Tuhan yang Maha Kuasa. Maskapai yang terkenal dengan slogan Now Everyone Can Fly ini diduga jatuh setelah lost contact seminggu menjelang Tahun Baru 2015.

Kami turut berduka cita agar para korban diberikan tempat terbaik di sisi Nya dan diampuni dosa serta diterima amal kebaikannya.

Akhir kata, selamat tahun baru mari songsong kehidupan baru yang lebih baik lagi.

Salam sehat dan bahagia selalu dari Foredi.co Agen Resmi Produk Kesehatan Pasutri dari PT ABE Global Indonesia

Bisnis Produk Kesehatan Menguntungkan –Keuntungan Menjadi Agen Bisnis ABE

memulai-usahaMemiliki badan yang sehat adalah anugrah terbesar yang diberikan Tuhan untuk semua makhluknya. Dengan kesehatan, manusia dapat melakukan segala aktivitasnya tanpa hambatan. Menjadi sehat sudah menjadi sebuah keharusan bagi semua orang. Banyak sekali manusia di dunia ini yang harus terkapar dirumah sakit untuk melawan sakit yang dideranya. Tidak jarang ada yang mengidap sakit selama bertahun-tahun namun tetap belum juga menemukan obat yang cocok untuk penyakitnya. Hal ini mengundang sekelompok orang untuk memulai bisnis produk kesehatan.

Bisnis Produk Kesehatan

Mereka memilih produk kesehatan sebagai bisnis mereka karena mereka menganggap jika semua orang pasti akan membutuhkan produk kesehatan untuk mencegah berbagai penyakit yang datang ke tubuh mereka. Jenis-jenis produk kesehatan yang ditawarkan pun berbeda-beda mulai dari produk untuk mencegah penyakit-penyakit sederhana seperti batuk pilek hingga penyakit kronis seperti diabetes, jantung dan vertigo.

Mulai tahun 2012 lalu hingga kini, bisnis produk kesehatan mulai marak di Indonesia. Ada banyak perusahaan yang bergerak di bisnis perusahaan menawarkan keuntungan besar dari berjualan produk kesehatan. Biasanya mereka mempromosikan perusahaan mereka kepada remaja-remaja yang baru lulus SMA. Ada kemungkinan alasan mereka lebih memprioritaskan anak remaja sebagai anak buah mereka karena anak remaja seusia 17 hingga 20 tahun memiliki semangat bekerja yang tinggi dan mereka juga masih ingin mencari pengalaman kerja.

Dengan menawarkan gaji yang tinggi secara otomatis para anak remaja itu tertarik bergabung dengan mereka. Sebelum mereka menjadi agen dari perusahaan produk kesehatan, biasanya calon agen diharuskan mengikuit sosialisasi yang diadakan perusahaan r]produk kesehatan tersebut dengan tujuan para calon agen mengetahui tentang arti kesehatan dan fungsi dari setiap produk kesehatan yang akan mereka tawarkan nantinya. Tidak hanya diharuskan mengikuti sosialisasi, para calon agen juga diharuskan menjadi member dari perusahaan mereka.

Jadi Member, dan Rebut Peluang yang Ada

Cara untuk menjadi member dari perusahaan produk kesehatan adalah dengan membeli produk dari perusahaan produk kesehatan tersebut dengan nilai tertentu. Jika sudah maka mereka juga harus mengikuti training yang diadakan oleh perusahaan produk kesehatan tempat mereka akan bekerja. Setelah mereka sudah resmi menjadi agen dari perusahaan produk kesehatan tersebut maka tugas selanjutnya yaitu mereka diharuskan mencari konsumen dibawah jaringan mereka sebanyak-banyaknya.

Semakin banyak mereka mengumpulkan konsumen maka mereka akan mendapatkan penghasilan yang semakin banyak pula. Sebaliknya, jika mereka tidak dapat mengumpulkan konsumen banyak maka mereka juga tidak mendapatkan penghasilan yang banyak dari bisnis produk kesehatan tersebut.

Untuk menjalankan bisnis produk kesehatan, setidaknya ada satu hal yang perlu anda miliki yaitu kegigihan. Tanpa kegigihan anda tidak akan memperoleh hasil apapun dari bisnis kesehatan ini. Meskipun untuk menjalankan bisnis produk kesehatan sangat dibutuhkan kegigihan yang luar biasa namun ada juga satu manfaat terpenting dari bisnis produk kesehatan selain pendapatan besar yaitu anda dapat mengetahui berbagai macam penyakit , penyebabnya dan juga cara mengobatinya. Bagaimana sangat menguntungkan bukan berbisnis kesehatan?Anda dapat mendapatkan penghasilan dan pengetahuan sekaligus lewat cara ini.

Modal Ringan Untuk Memulai Bisnis Abe

testimoni-16-juta-semingguKalau saya katakan bahwa bisnis Abe Indonesia yang akan saya tulis di bawah ini perlu modal UANG maka itu memang benar adanya. Saat ini kami sedang mencari rekanan bisnis yang telah memmiliki kemampuan modal tersebut. Modal usaha tersebut termasuk juga modal uang, dan modal uang tersebut tidak harus berupa sekarung uang. Selain itu juga perlu modal waktu dan tenaga untuk melayani pelanggan, sebab bisnis Abe Indonesia memang berbasis produk fisik. Perlu juga modal kemauan untuk tumbuh besar. Dan tentu saja jika Anda tumbuh maka itu juga untuk kesuksesan Anda. Jadi jelas ya bahwa dalam bisnis yang kami tawarkan modal uang memang bukanlah satu-satunya.

Kalau prinsip yang saya pegang misalnya gini deh ya, ketika modal kita yang berupa uang masih belum banyak maka kita perlu banyakin modal yang non uang. Uang sih tetap perlu ya. Modal yang non uang dan perlu besar tersebut sebenarnya sudah ada pada diri kita kok, hanya saja mungkin kita masih kurang mengoptimalkannya saja, contohnya: modal handal dalam hal promosi, modal pandai membuat website, modal mau kerja keras, modal telaten, modal rajin, modal punya semangat besar, modal kreativitas, modal gigih, modal pandai sekali bersyukur dan sebagainya.

Karena kalau menurut saya pribadi nih memang benar bahwa tidak bisnis atau usaha yang modalnya kecil. Yang disebut modal bisnis mestilah gede. Dengan modal yang besar (walaupun bukan uang semata ) seperti saya sebutkan tadi maka bisnis yang kita garap akan mempunyai potensi lebih baik untuk sukses. Tentu saja bukan berarti kita harus buang-buang modal. Kalau memang bisa gratis sih itu keren, kami juga bukan anti bisnis gratis. Hanya saja kalau belajar dari pengalaman saya pribadi selama ini sih, bisnis gratis lebih sering hasilnya kurang menggembirakan. Oya ngga selalu begitu juga sih ya, ada banyak juga kok bisnis gratis yang tetap cemerlang. Kebetulan kali ini saya lebih fokus pada bisnis yang menggunakan modal dan modalnya itu relatif kecil.

Bukan Sekedar Janji Sukses

Apa yang saya tawarkan pada Anda kali ini bukanlah suatu janji kesuksesan, bukan itu kawan. Melainkan sebuah rencana yang perlu dikerjakan. Siapa yang menjalankan rencana sukses dengan benar dan tekun maka sudah rumusnyalah akan lebih mudah untuk dihampiri oleh yang namanya kesuksesan itu. Yang kami kedepankan adalah kerja keras, juga fokus pada rencana, serta kemandirian dalam berusaha. So Pasti, kerja keras itu perlu dan yang lebih perlu lagi adalah belajar bekerja semakin cerdas kedepannya.

Apakah saya telah membuat penawaran yang bombastis kepada Anda barusan?. Saya rasa tidak ada ya, hehe. Adakah di antara member BisnisAbe Network Indonesia yang sangat sukses? OF course dong, tidak sedikit member BisnisAbe Network yang telah menikmati kesukesan mereka dan itu tanpa mengorbankan orang lain, sebab masing-masing member tentu mendapatkan hasil mereka sesuau dengan porsinya. Apakah bisnis BisnisAbe perlu modal uang? Ya dong, tentu saja, dan bisa relatif kecil untuk modal yang berupa uang.

Pertumbuhan kami telah merambah berbagai kota di Indonesia seperti Medan, Semarang, Denpasar, Palembang, Bengkulu, Samarinda, Pontianak, Makassar dan sebagainya. Anda mungkin ingin menjadi bagian dari suksesnya bisnis cemerlang BisnisAbe dengan cara mengoptimalkan modal-modal yang Anda punya? Kalau demikian bergabunglah bersama kami di Bisnis Abe ini hehe

 

Bisnis Abe Berkembang dari Satu Tempat ke Tempat Lain

Dulu, ketika mengembangkan bisnis dari suatu tempat, contohnya dari MADIUN ke PASURUAN atau dari Pasuruan ke Madiun dan lainnya, maka kita lebih sering harus datang langsung ke tempat tujuan. Kini tidak lagi harus seperti itu kawan. Kan ada internet yang dapat membantu kita dengan detail dan lengkap mengkomunikasikannnya. Untuk mengembangkan usaha ke berbagai kota di Indonesia ini memang tak selalu harus kelayapan kesana kemari kayak zaman dulu kok.

Dari kediaman Anda di Jakarta, Tangerang, Bandung, Madiun, Malang Anda dengan mudah dapat kok kembangkan bisnis ke tempat yang dituju, pakai saja media komunikasi yang berskala luas seperti internet ini. Agar itu lebih mudah terjadi maka adalah benar kita perlu memilih dengan cermat peluang usaha apa yang bisa tumbuh lintas kota dari MADIUN ke PASURUAN tersebut kawan. Karena itu dalam bisnis online cobalah pilih bisnis internet yang dapat Anda kembangkan dari tempat Anda dari satu tempat ke tempat lainnya di Indonesia.

Bisnis Abe

Pastinya terdapat banyak sekali pilihan bisnis di luar sana ya, dan yang paling gampang menurut saya untuk dikembangkan dari tempat Anda ke tempat lain adalah bisnis MLM alias bisnis yang bersistem jaringan seperti bisnis Abe Indonesia misalnya. Karena melalui bisnis MLM masing-masing personal dalam tim Anda tetap dapat mengembangkan usaha mereka bahkan tanpa Anda perlu selalu mengontrolnya. Adalah benar bahwa di tahap awal Anda memang perlu membangun jaringan bisnis tersebut terlebih dahulu, ketika bisnis Anda sudah tumbuh berkembang maka bisnis Anda akan dapat berjalan bagaikan autipilot alias seperti berjalan dengan sendirinya tanpa banyak campur tangan Anda lagi.

Kalau bisnisnya produk fisik, ada baiknya kita memilih bisnis dengan produk yang mudah dikirim lewat jasa pengiriman seperti Pos, Tiki, JNE dan sebagainya. Lebih sip lagi kalau barang tersebut bentuknya relatif kecil dan ringan sehingga semakin mudah ditransportasikan. Contoh produk yang memenuhi kriteria tersebut misalnya FOREDI, Tisu Majakani, LadyFEM dan sebagainya dari Abe Global Indonesia. Anda tak salah kalau pernah mendengar bahwa produk yang saya sebut tadi itu adalah produk dari Abe Indonesia yang dipasarkan dengan sistem MLM di Indonesia ini. Karena bisnis ABE memang bisnis MLM maka penjualan group Anda di tempat lain masih tetap memberikan keuntungan buat Anda, sebab Anda yang membangun jaringan agen di tempat tersebut.

Tumbuh Kemana-mana, Pasif Income

Itulah bisnis yang menurut saya bisa dengan mudah Anda kembangkan dari tempat Anda. Kami yakin bisnis Abe Indonesia ini sudah ada. Dan sudah tentu Anda masih punya kesempatan yang bagus untuk menjadi agen aktif dan mendapatkan penghasilan dahsyat dari distribusi produk Abe. Bisnis ini bisa tumbuh zigzag lintas kota, dari tempat Anda tumbuh di tempat lain dan dari sana tumbuh lagi di tempat lain yang bahkan mungkin tanpa sepengetahuan Anda lagi.

Pastilah Anda ingin pertumbuhan kalau Anda ingin hasil yang bisa meningkat, bisnis Abe Indonesia ini bisa menyebar dari teman ke teman, dari rumah yang satu ke rumah yang lain, dari blog teman Anda ke blog temannya lagi dan seterusnya. Pegang 3 hal ini agar Anda sukses dalam bisnis MLM: Fokus, Konsiten dan Mandiri. Orang-orang sukses dalam bisnis MLM usually memanglah mereka yang fokus, konsisten dan mandiri tersebut. Jika Anda memenuhi kerteria itu, silahkan gabung saya di sini: BisnisAbe.com

Terimakasih salam sukses dan sehat selalu untuk Anda semua

Cara Cerdas Bisnis ABE dari Rumah

Hal yang bikin mudah banget bagi kita mengembangkan bisnis di zaman internet ini adalah karena adanya internet itu sendiri. Internet sungguh merupakan sumber daya yang sungguh dapat diandalkan. Bersama BisnisAbe.com kami telah mengembangkan usaha Abe Indonesia ini dari ke berbagai wilayah dari satu wilayah ke wilayah lainnya, misalnya dari TANGERANG ke BEKASI.

bisnis-dari-rumahBerkat adanya internet yang memberikan kemudahan tersebut maka untuk mengembangkan usaha dari TANGERANG ke berbagai kota di Indonesia ini kita ngga harus selalu datang ke tempat, misalnya dari TANGERANG tidak harus sering bertandang ke BEKASI ya, suatu saat sih tetap bagus dan boleh seperti itu ya sebab bagaimanapun juga yang namanya human touch itu jelas lebih afdol dalam membicarakan tentang peluang usaha yang ingin kita tawarkan.

Misalnya Anda di TANGERANG Anda akan dengan mudah dapat kok kembangkan bisnis ke BEKASI maupun kota-kota lainnya. Jadi manfaatkan saja media komunikasi yang berskala luas semacam internet ini. Ya dong memang kita perlu pilih dengan seksama juga usaha seperti apa yang dapat dikembangkan dengan cara begitu, tidak semua bisnis bisa begitu juga kok ya. Tak sedikit bisnis dan usaha yang dapat Anda pilih yang punya potensi untuk tumbuh seperti itu, tumbuh lintas kota.

Sobat sekalian, di antara banyak jenis peluang usaha yang sangat mudah dikembangkan seperti itu menurut saya adalah bisnis yang bersistem MLM kawan. Internet memang menjadi faktor kali yang sangat besar bagi pertumbuhan bisnis MLM di Indonesia dan dunia. Dengan menciptakan faktor kali Anda di berbagai wilayah misalnya di BEKASI maka Anda tetap akan mendapatkan bagian hasil atas jerih payah Anda membangung jaringan pemasar Anda walaupun mungkin suatu hari nanti Anda tak perlu terlalu banyak campur tangan lagi. Of course di tahap awal Anda perlu merintisnya dengan seksama agar network Anda dapat berjalan dengan sendirinya.

Agar lebih mudah maka tak salah Anda pilih produk MLM yang baik ukurannya atau beratnya tidak menjadi masalah dalam pengiriman, artinya mudah dipindah-pindahkan atau dikirimkan. Barang-barang dengan harga profit tinggi yang tidak seberapa berat dan yang volumenya kecil tentu jadi sangat mudah dikirimkan dan itu akan memberikan nilai tambah tersendiri bagi Anda. Saya berikan contoh produk yang memenuhi kriteria yang saya sebutkan tadi ya, ini dia: Foredi, Produk ABE, Tisu Majakani, LadyFEM dan sebagainya.

Mungkin Anda sudah terbiasa mendengar produk tersebut? Kebetulan sekali produk tersebut juga merupakan produk yang dipasarkan lewat jalur MLM. Sehingga ketika Anda membangun jaringan agen dalam group Anda maka Anda tetap mendapatkan komisi atas penjualan tim Anda itu.

Itulah bisnis yang menurut saya bisa dengan mudah Anda kembangkan dari tempat Anda di TANGERANG. Di kota Anda saat ini saya yakin bisnis Abe Indonesia ini sudah ada. Tetapi tetaplah peluang bagi Anda untuk tumbuh berkembang masih terbuka demikian luas. Bisnis ini bisa tumbuh zigzag lintas kota, dari TANGERANG tumbuh di BEKASI dan dari BEKASI tumbuh lagi di tempat lain yang bahkan mungkin tanpa sepengetahuan Anda lagi.

Kalau Anda ingin bisnis yang bisa tumbuh dari rumah ke rumah, dari blog ke blog dari teman Facebook ke teman Facebook lainnya maka pilihlah bisnis MLM. Pegang 3 hal ini agar Anda sukses dalam bisnis MLM: Fokus, Konsiten dan Mandiri. Kesuksesan dalam bisnis MLM pastilah jauh lebih banyak dicapai oleh mereka yang dapat membangun.

Mungkin Anda adalah salah satu dari orang yang memiliki modal yang diperlukan untuk bisnis MLM yaitu fokus, konsisten dan Mandiri tadi? Kalau begitu peluang ini dapat Anda garap dan sukseskan, gabung lewat sini ya: BisnisAbe.com

Foredi.co, Mengembangkan Bisnis Abe Lintas Kota, dari JAKARTA ke MAKASSAR

Mengembangkan usaha dari JAKARTA ke wilayah lainnya di Indonesia seperti MAKASSAR atau kota-kota lainnya benar-benar dibuat mudah karena adanya teknologi dahsyat seperti internet kawan. Mengembangkan bisnis ke berbagai kota di Indonesia tercinta ini memang tidak lagi harus kelayapan kesana kemari seperti dulu kok.

memulai-usahaTernyata cukup dari kenyamanan rumah saja Anda sudah bisa kok kembangkan usaha dari JAKARTA ke MAKASSAR contohnya. Ya dong memang kita perlu pilih dengan seksama juga usaha seperti apa yang dapat dikembangkan dengan cara begitu, tidak semua bisnis bisa begit juga kok ya. Tak sedikit bisnis dan usaha yang dapat Anda pilih yang punya potensi untuk tumbuh seperti itu, tumbuh lintas kota.

Di antara banyak jenis peluang usaha yang sangat mudah dikembangkan seperti itu menurut saya adalah bisnis yang bersistem Bisnis MLM kawan. Karena melalui bisnis MLM masing-masing personal dalam tim Anda tetap dapat mengembangkan usaha mereka bahkan tanpa Anda perlu selalu mengontrolnya.

Adalah benar bahwa di tahap awal Anda memang perlu membangun jaringan bisnis tersebut terlebih dahulu, ketika bisnis Anda sudah tumbuh berkembang maka bisnis Anda akan dapat berjalan bagaikan autipilot alias seperti berjalan dengan sendirinya tanpa banyak campur tangan Anda lagi.

Agar lebih mudah maka tak salah Anda pilih produk MLM yang baik ukurannya atau beratnya tidak menjadi masalah dalam pengiriman, artinya mudah dipindah-pindahkan atau dikirimkan. Barang-barang dengan harga profit tinggi yang tidak seberapa berat dan yang volumenya kecil tentu jadi sangat mudah dikirimkan dan itu akan memberikan nilai tambah tersendiri bagi Anda.

Contoh produk yang memenuhi kriteria tersebut misalnya Foredi, Produk ABE, Tisu Majakani, LadyFEM dan sebagainya dari Abe Global Indonesia. Anda tak salah kalau pernah mendengar bahwa produk yang saya sebut tadi itu adalah produk dari Abe Indonesia yang dipasarkan dengan sistem MLM di Indonesia ini. Sehingga ketika Anda membangun jaringan agen dalam group Anda maka Anda tetap mendapatkan komisi atas penjualan tim Anda itu.

Walaupun bisnis ABE tentu bukan satu-satunya yang bisa jalan lewat internet tetapi jelas bisnis ABE dengan produknya yang ringan dan kecil seperti Foredi, Tisu Majakani, foredi dan LadyFem dapat Anda kembangkan dengan mudah ke berbagai kota di Indonesia ini. Pada ABE MAKASSAR saya yakin bisnis Abe Indonesia ini sudah ada. Tetapi tetaplah peluang bagi Anda untuk tumbuh berkembang masih terbuka demikian luas. Bisnis ini bisa tumbuh zigzag lintas kota, dari JAKARTA tumbuh di MAKASSAR dan dari MAKASSAR tumbuh lagi di tempat lain yang bahkan mungkin tanpa sepengetahuan Anda lagi.

Pastilah Anda ingin pertumbuhan kalau Anda ingin hasil yang bisa meningkat, bisnis Abe Indonesia ini bisa menyebar dari teman ke teman, dari rumah yang satu ke rumah yang lain, dari blog teman Anda ke blog temannya lagi dan seterusnya. Pegang 3 hal ini agar Anda sukses dalam bisnis MLM: Fokus, Konsisten dan Mandiri. Orang-orang sukses dalam bisnis MLM usually memanglah mereka yang fokus, konsisten dan mandiri tersebut. Mungkin Anda adalah salah satu dari orang yang memiliki modal yang diperlukan untuk bisnis MLM yaitu fokus, konsisten dan Mandiri tadi? Silakan menuju Foredi.co

Bisnis ABE Tumbuh Dari MALANG ke TULUNGAGUNG

Dulu, ketika mengembangkan bisnis dari suatu tempat misalnya dari MALANG ke TULUNGAGUNG maka kita lebih sering harus datang langsung ke TULUNGAGUNG. Kini tidak lagi harus seperti itu kawan. Kan ada internet yang dapat membantu kita dengan detail dan lengkap mengkomunikasikannnya. Kecuali Anda memang senang jalan-jalan ke TULUNGAGUNG maka silahkan saja deh ya, tetapi yang jelas tanpa ke TULUNGAGUNG pun Anda tetap dapat mengembangkan usaha ke TULUNGAGUNG tersebut tanpa harus hadir di sana.

Sebenarnya cukup dari kenyamanan rumah saja Anda sudah bisa kok kembangkan bisnis Anda dari MALANG ke TULUNGAGUNG contohnya. Memang ya lah, kita mesti bijak memilih usaha yang punya potensi untuk dikembangkan dengan cara begitu. Jangan lupa ya, pilih bisnis yang memungkinkan untuk dikembangkan seperti itu, tersedia banyak sekali pilihan buat Anda.

Di antara banyak jenis peluang usaha yang sangat mudah dikembangkan seperti itu menurut saya adalah bisnis yang bersistem MLM kawan. Karena melalui bisnis MLM masing-masing personal dalam tim Anda tetap dapat mengembangkan usaha mereka bahkan tanpa Anda perlu selalu mengontrolnya. Adalah benar bahwa di tahap awal Anda memang perlu membangun jaringan bisnis tersebut terlebih dahulu, ketika bisnis Anda sudah tumbuh berkembang maka bisnis Anda akan dapat berjalan bagaikan autipilot alias seperti berjalan dengan sendirinya tanpa banyak campur tangan Anda lagi.

Kalau bisnisnya produk fisik, ada baiknya kita memilih bisnis dengan produk yang mudah dikirim lewat jasa pengiriman seperti Pos, Tiki, JNE dan sebagainya. Barang-barang dengan harga profit tinggi yang tidak seberapa berat dan yang volumenya kecil tentu jadi sangat mudah dikirimkan dan itu akan memberikan nilai tambah tersendiri bagi Anda. Saya berikan contoh produk yang memenuhi kriteria yang saya sebutkan tadi ya, ini dia: Foredi, Produk ABE, Tisu Majakani, LadyFEM dan sebagainya. Mungkin Anda sudah terbiasa mendengar produk tersebut?. Anda tak salah kalau pernah mendengar bahwa produk yang saya sebut tadi itu adalah produk dari Abe Indonesia yang dipasarkan dengan sistem MLM di Indonesia ini. Karena bisnis ABE memang bisnis MLM maka penjualan group Anda di tempat lain seperti di TULUNGAGUNG masih tetap memberikan keuntungan buat Anda, sebab Anda yang membangun jaringan agen di TULUNGAGUNG tersebut.

Itulah bisnis yang menurut saya bisa dengan mudah Anda kembangkan dari tempat Anda di MALANG. Di TULUNGAGUNG saya yakin bisnis Abe Indonesia ini sudah ada. Tetapi tetaplah peluang bagi Anda untuk tumbuh berkembang masih terbuka demikian luas. Pilihlah jenis usaha yang memang tidak dibatasi oleh ruang dan waktu untuk tumbuh berkembang, sehingga dari tempat Anda di MALANG bisnis tersebut dapat berkembang di TULUNGAGUNG serta wilayah lain di tanah air ini.

Pastilah Anda ingin pertumbuhan kalau Anda ingin hasil yang bisa meningkat, bisnis Abe Indonesia ini bisa menyebar dari teman ke teman, dari rumah yang satu ke rumah yang lain, dari blog teman Anda ke blog temannya lagi dan seterusnya. Jelas dong untuk sukses di bisnis MLM maka yang perlu adalah Anda menjadi orang yang: Fokus, Konsiten dan Mandiri dong ya.

Bisnis MLM memang tentang membangun dan itu mungkin tidak demikian disenangi mereka yang mendambakan penghasilan instan, hehe. Kesuksesan dalam bisnis MLM pastilah jauh lebih banyak dicapai oleh mereka yang dapat membangun.