Banyak Blogger Yang Penghasilannya Besar Banget

Teman saya yang seorang blogger penghasilannya cukup lumayan. Kata dia, modal untuk jadi blogger itu kecil banget, bahkan bisa tanpa modal. Artinya tidak masalah mau memakai domain hosting yang gratisan kok. Yang terbaik tentu yang berbayar, karena akan jadi lebih profesional gitu deh. Dia sangat rajin untuk memposting artikel setiap hari di blognya, itu saja. …

Baca Selanjutnya

Kisah tentang Penghasilan Blogger, Berapa Sih?

Saya punya teman, dia seorang blogger, penghasilannya lumayan banget loh. Masalah modal? oh no, ini bisa sangat kecil, bahkan gratis, itu yang dikatakan temen blogger saya itu. Kalo mau pake website yang bukan gratisan memang perlu modal sedikit uang, kalo belum mampu ya pake yang gratis pun ngga masalah. Dia sangat rajin untuk memposting artikel …

Baca Selanjutnya